Sinospsi & Review Film Till Death Do Us Part (2021)



Judul: Till Death Do Us Part (2021)

Genre: Romance

Rate imdb: 5,7/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Anggy Umbara
Penulis:
~ Erwin Dhia Falah
~ Anggy Umbara

Durasi: 1h 21m
Pemeran:
~ Rizky Nazar (Arya)
~ Syifa Hadju (Vannesa)
~ Verdi Solaiman (Sutrisno)
 
Sinopsis:
Tentang Vanesa seorang aktris yang ingin membunuh seseorang bernama Arya, karna menurutnya Arya adalah seseorang yang membuatnya patah hati dan hampir gila. Di sisi lain Arya sama sekali tidak kenal Vanesa, ia merasa belum pernah bertemu Vanesa sebelumnya, jadi Arya merasa mereka ber 2 ga punya hubungan, lalu Vanesa menceritakan semuanya.

Gmna Kelanjutannya??

"Sering2 siramin tanaman"
Awalnya gua kira film ini ada kaitannya dengan manga Jepang yang judulnya hampir sama, gua kira semacam adaptasi. Kalo manga Jepang judulnya Until Death Do Us Part, kalo film ini Till Death Do Us Part, tapi dari segi cerita sudah beda jauh, karna yang adaptasi dari manga itu genrenya Action sedangkan film ini bergenre scifi, misteri dan romance. Banyak hal yang gua kurang suka dari film ini, mulai dari cerita, komedi sampai ke hal teknisnya.

Gua ga ngerti ada hubungan apa antara Anggy Umbara dengan Komedi, tapi akhir2 ini gua ngeliat film Anggy ya full of comedy. Dan komedi2 yang disuguhkan rata2 hampir klise. Belum lagi di awal film kita disuguhkan komedi yang begitu banyaknya, jadi dibandingkan menjelaskan situasi yang terjadi, film ini lebih mengedepankan komedi yang sama sekali tidak lucu itu. Gua yang ga betah sama komedinya sesekali ngedumel "ini kaga kelar2 apa ya si kakrater ini ngelucu", soalnya komedinya bener2 menganggu kalo menurut gua.

Udah gtu ceritanya jauh dari bayangan gua, awalnya udah bagus, jadi ada cewe yang minta pertanggungjawaban sama cowo sedangkan cowonya sama sekali ga kenal si cewe, ini premis yang menjanjikan dan dari sini gua sebagai penonton diajak untuk mengexplore apa yang terjadi, jadi seperti dikasih 2 pilihan, si cewe bener dan si cowo ngeles atau si cowo beneran gatau si cewe yang freak. Dan setelah gua tau apa yang sebenenrya terjadi, ekspetasi gua soal cerita yang bagus bener2 buyar.

Gua akan spoiler di paragraf ini, jadi intinya film ini soal ilmu fisika dan keajaiban dari sebuah tanaman, ini kocak menurut gua. Jadi dari awal kita tidak disuguhkan soal fisika, tapi di tengah2 saat Vanesa ngomongin film star wars dan film scifi lainnya, karkater Arya jadi langsung jadi fisikawan bgt, sipaling fisika lah pokoknya. Tbtb ngomongin time travel dan lain2 sampai ke hal logis lainnya dan tbtb aja konflik di film ini ada sangkut pautnya dengan itu, tapi, cara Vanesa time travel bukan karna fisika, tapi karna takhayul dari sebuah tanaman, kalo sampai di sini kalian bingung dan gapaham, sama gua juga. Karna itu gua bilang ceritanya kocak.

Udah gtu dari segi teknis entah gmna konsepnya gua gapaham, yang jelas backlight ada di mana2 dan itu bener2 menganggu penyutingan gambar, gua ngeliatnya jadi kaya asal aja gtu. Ya intinya ini film kurang gua suka tapi gua tetep nungguin Anggy Umbara buat bikin film sekelas Mama Cake karna Mama Cake adalah salah satu film terbaik dari Indo yang pernah gua tonton. Dan kalo bisa kurangin komedinya, gapapa para pemainnya stand up comedyan, gua gada masalah dengan itu, yang jadi maslah adlah kalo isi filmnya full of komedi dan komedinya ga lucu, jengah juga.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer