Sinopsis & Review Series The Naked Director Season 1-2 (2019-2021)



Judul: The Naked Director Season 1-2 (2019-2021)

Genre: Crime, Drama, Biografi

Rate imdb: 7,7/10
Rate Ane: 3,5/5

Jumlah: 16 eps
Durasi: 50 menit/eps
Sutradara:
~ Masaharu Take    
~ Hayato Kawai
~ Kôtarô Gotô
~ Eiji Uchida

Pemeran:
~ Takayuki Yamada (Toru Muranishi)
~ Shinnosuke Mitsushima (Toshi Arai)
~ Misato Morita (Megumi)

Sinopsis:
Tentang Muranishi seorang sales yang sedang berusaha keras agar apa yang ia jual laku, namun saat penjualannya meningkat, perusahaan tempat ia bekerja kemalingan dan istri satu2nya orang yang ia percaya mengkhianatinya. Sampai akhirnya ia bertemu Toshi seorang penjual audio2 desah dan Muranishi mulai mendapatkan pencerahan dari situ, berawal dari berjualan Audio, lalu menjual majalah, jadi memproduksi majalah hingga menjadi raja AV di Jepang dan petualangan bisnis Muranishi pun di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Obsesi berujung petaka"
Seperti judulnya film ini menyuguhkan banyak adegan naked, jadi buat yang belum 18+ bisa skip series yang satu ini. Namun ini bukan series pure bokep, karna banyak hal menarik yang disuguhkan di sini, dibandingkan adegan dewasanya aja. Ini adalah series based on true story, bisa dibilang ini adalah series biografi dari orang yang namanya pernah tenar pada masanya yaitu Toru Muranishi, cuma ditambahin bumbu dramanya seperti film biografi pada umumnya. Dan awalnya gua kira film ini cerita soal kehidupan seorang sutradara film AV, tapi gua salah, karna cerita di sini jauh lebih rumit.

Di sini kita disuguhkan banyak hal seperti pengkhianatan, drama pertemanan, pencarian jati diri, obsesi terhadap mimpi, yakuza, polisi korup dan masih banyak lagi, bahkan menurut gua adegan esek2 di sini cuma pelengkap cerita aja, karna adegan dewasa di sini berhasil ditutupi dengan cerita dan drama yang menarik. Bahkan di season 1, gua bener2 dapet bgt pelajaran soal bisnis, berasa lagi dikuliahin, cuma gurunya bandar bokep wkwk. Karna bisnis yang ia jalanin selalu behrasil, cuma karna obsesi, ia selalu berakhir tidak menguntungkan.

Devlopment karkater di sini bagus bgt, terutama untuk karkater favorite gua yaitu Toshi. Kita bener2 melihat dia dari penjual audio desah keliling sampe terlibat sama yakuza. Dari orang yang banyak omong dan periang, jadi pendiam tapi penyayang. Dibanding soal obsesi Muranishi yang engga ada habisnya, gua lebih suka Toshi yang setia dan flexible. Itu baru 2 kakrater, karna ada karkater lain seperti Kawada, Junko dan 2 pria rekrutan Toshi yang kakraternya berhasil menambah bumbu2 drama di series ini.

Selain itu kita juga disuguhkan bagaiamana cara bisnis bisa berjalan, yaitu banyak orang2 yang terlibat, seperti pendonatur yang memiliki uang untuk menyuap, ada mafia yang ngebackup dan ada polisi korup yang memberikan informasi. Jadi drama di series ini bener2 kompleks dan ngebuat ceritanya semakin seru. Selain itu gua juga dapet banyak informasi berharga, mulai dari produksi AV yang tidak seperti bayangan gua, karna banyak bgt kendalanya mulai dari talent yang banyak mau, sampai hal2 kecil lainnya.

Lalu gua juga jadi tau kalo polisi Jepang bakal giat kerja kalo kaisar Jepang sekarat. Jadi ada kasus dmna polisi males2an dan dapet info kaisar Jepang sekarat, mereka semua pada giat kerja, ini info baru sih buat gua, hal ini dilakukan untuk persembahan memberantas kriminal di era kaisar Jepang tersebut, jadi sebelum ia meninggal, para polisi ingin Jepang menjadi lebih baik lagi dan ini adalah salah satu caranya, mungkin dari profesi lain banyak melakukan hal serupa, cuma yang divisualkan di sini cuma para polisi aja.

Selain itu kita juga disuguhkan bagaiaman proses AV di Jepang bisa menyebar secara luas, jadi cara memasarkan AV ga asal buat video langsung dijual dan laku, tidak. Banyak proses dan halangannya, salah satunya adalah persaingan kompetitor yang menguasai pasar dan sensor, sensor dari jaman dulu adalah musuh semua pihak emg, jadi jangan heran jika kalian nonton AV dari Jepang ada sensornya. Ya intinya ini pengalaman menonton yang menyenangkan, banyak hal gokil dari series ini dan cerita 2 season di sini bener2 solid, dan gua rasa engga bakal ada season ketiganya. Rekomended.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk

Komentar

Postingan Populer