Sinopsis & Review Film Yoga Class (2009)



Judul: Yoga Class (2009)

Genre: Horror

Rate imdb: 4,7/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Jae-yeon Yun
Penulis:
~ Yong-Yeon Lee
~ Joo-Hyun Yoo
~ Jae-yeon Yun

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Yoo-jin Kim (Hyo Jeong)
~ Su-yeon Cha (Na Ni)
~ Daniel Choi (Dong Hoon)
 
Sinopsis:
Tentang Hyo Jeong yang insecure kepada dirinya sendiri, belum lagi ia bertemu dengan temannya yang semasa sekolah ia bully, kini berpenampilan sangat cantik dan kaya. Tidak seperti dirinya, bahkan teman2nya menyarankan Hyo Jeong untuk memacari cowo kaya, namun ia tidak mau karna dia sudah punya pacar. Sampai akhirnya ia mengikuti kelas Yoga untuk memperindah tubuhnya, namun bukan cantik yang ia dapat, tetapi malah teror.

Gmna Kelanjutannya??

"Cantik itu mahal"
Film ini memiliki konsep horror yang cukup mengerikan dari awal hingga akhir, tapi sayangnya cerita di film ini tidak sebagus konsep horrornya. Gua suka bgt cara film ini ngedevlop horrornya, terutama dibagian pencahayannya dan pecahayaan di sini sangat berperan penting dalam membangun atmosfer horrornya. Bahkan adegan cewe biasa aja dengan pecahayaan yang gelap, tapi terang dibagian wajah aja itu udah creepy bgt, belum lagi yang dapet shot seperti ini hantunya.

Dan make up hantu di sini cukup mengerikan, bahkan ada salah satu korban yang mukanya kaya mau meleleh dan meletup2 gtu, itu ngeri bgt, padahal spotnya ga banyak tapi itu serem bgt. Dan film ini sebetulnya memiliki konsep "Last Man Standing", tapi karna gaya penceritaanya kurang, konsep ini jadi tidak berasa, bahkan keliatanya kaya sub plot tambahan aja, padahal dari awal sudah dibuild, cuma menceritakan hal itunya kurang.

Jadi ceritanya ada 5 orang yang ikut class yoga ini dan lima2nya punya masalah dengan peraturan yang ada di kelas yoga tersebut, dan satu persatu dari mereka hilang/mati, cuma karna mereka matinya hampir secara serentak, jadinya kaya kurang berasa. Ya initnya ini serem dengan cerita yang kurang, dan kesimpulannya cantik itu mahal, bayarnya harus pake nyawa.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer