Sinopsis & Review Film Samaritan Girl (2004)



Judul: Samaritan Girl (2004)

Genre: Drama

Rate imdb: 7,1/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Kim Ki-duk

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Lee Eol (Yeong Ki)
~ Ji-min Kwak (Yeo Jin)
~ Yeo-reum Han (Jae Young)
 
Sinopsis:
Tentang Yeo Jin dan Jae Young 2 perempuan anak SMA yang memiliki mimpi untuk ke Eropa, tapi karna tidak punya uang, mereka ber 2 memutuskan untuk menjual dirinya, Yeo Jin bekerja menjadi penghubung dan mencari client sedangkan Jae Young menjadi talentnya. Namun mimpi mereka ke eropa harus dikubur saat Jae Young meninggal, kini Yeo Jin kehilangan harapan, mimpi dan temannya dan ia memutuskan untuk mengembalikan uang dari client yang pernah Jae Young layani.

Gmna Kelanjutannya??

"Uang cepat dibayar dengan mental health"
Ini film ke 2 yang gua tonton dari sutradara Kim Ki Duk dengan cerita yang tidak jauh berbeda, yaitu wanita problematik dengan hasrat segsual. Filmnya sendiri menarik, karna ingin mendapatkan uang secara instan untuk pergi ke eropa, mereka menjual dirinya sendiri dan ini cara yang paling ampuh dan harga yang mereka tawarkan juga terbilang tidak murah, karna mereka masih gadis SMA dan mereka ber 2 masih di bawah umur dan itu ilegal melakukan hal seperti itu untuk gadis yang mikir lurus aja belum bisa.

Cuma yang menarik dari film ini adalah cerita setelah kematian karkater Jae Young. Gua pikir Yeo Jin bakal depresi dan pergi ke eropa sendiri, atau ngelanjutin uang yang belum sempat terkumpul, tapi dugaan gua salah, dia malah ingin mengembalikan uang kepada orang2 yang pernah main dengan Jae Young. Jadi ini penebusan dosa untuk dirinya sekaligus ia merasakan apa yang Jae Young rasakan, karna selama ini Yeo Jin hanya sebagai manager bisa dibilang.

Dan konflik masih tidak berhenti sampai di situ, karna ceritanya masih panjang dan berujung menjadi adegan pembunuhan dan itu masuk kalo gua liat dari segi cerita. Dan ada 1 part yang menarik di sini, jadi Yeon Jin kan melakukan dengan orang yang pernah Jae Young lakukan, dan dia malah mengembalikan uang alias Yeo Jin yang membayar dan ini ngebuat sebagian pelanggan kebingungan dan memutuskan untuk tobat dengan keluarganya masing2, ini seperti sebuah kebaikan dengan cara yang tidak seharusnya, ya intinya ini masih drama yang absurd seputar soal segsual.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer