Sinopsis & Review Film Breath (2007)



Judul: Breath (2007)

Genre: Drama

Rate imdb: 6,9/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Kim Ki-duk

Durasi: 1h 24m
Pemeran:
~ Chang Chen (Jang Jin)
~ In-Hyeong Gang )Young Celimate)
~ Ha Jung-woo (Suami)
 
Sinopsis:
Tentang Jang Jin terpidana mati yang seringkali melakukan aksi bunuh diri, namun aksinya selalu gagal. Sampai akhirnya di detik2 menjelang eksekusinya, Jang Jin selalu dijenguk oleh mantan pacarnya yang skrng sudah memiliki keluarga lengkap dengan anaknya dan itu mengubah saat2 terakhir hidupnya.

Gmna Kelanjutannya??

"Sampai ajal menjemput"
Ini film ke 3 dari Kim Ki Duk dan film ke 3 ini menurut gua terlalu nyeni (seni). Banyak pesan tersirat yang tidak mampu gua jabarkan di film ini, tapi film ini memiliki premisnya sederhana, seorang wanita yang jenguk mantan pacarnya sebelum ia di eksekusi, cuma sebatas itu, cuma banyak hal yang terjadi sepanjang si wanita jenguk ini, mulai dari wanita ini yang selalu datang dengan konsep musim, seperti musim semi, musim panas, musim dingin, nah hal2 seperti ini yang gua ga bisa pahami arti atau mksdnya.

Belum lagi kita tidak diceritakan soal background dari Jang Jin dan si wanita ini, yang kita tau Jang Jin di penjara karna membunuh istri dan anaknya walaupun sampai saat ini polisi tidak menjelasakan ke public apa motifnya, sedangkan si wanita kita hanya diperkenalkan sebagai sosok mantan kekasih, cuma gua masih ga ngerti kenapa mantan kekasih bisa sampai segtunya sama mantannya yang sudah melakukan tindak kriminal, bahkan sama mantannya yang sudah membunuh keluargannya sendiri.

Bahkan si wanita ini melakukan segsual di penjara dengan Jang Jin dan ini gua bener2 ga abis pikir, gua paham betul Kim Ki Duk selalu menyuguhkan hal ini, cuma untuk cerita di sini, gua sempet memutar otak untuk memahami situasi, mksd gua mantan pacar kan emg seharusnya dilupain, setidaknya jangan berurusan lagi lah, nah ini malah ngesegs, padahal si wanita ini juga udah punya suami dan anak, gua ngeliat film ini jadinya sekilas cuma film yang ceritanya lurus dengan tema NTR di dalamnya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer