Sinopsis & Review Film Bad Guy (2001)



Judul: Bad Guy (2001)

Genre: Drama

Rate imdb: 6,6/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara & Penulis:
~ Kim Ki-duk

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ Jae-Hyun Cho (Han Ki)
~ Won Seo (Sun Hwa)
~ Yun-tae Kim (Yun Tae)
 
Sinopsis:
Tentang Han Ki yang suka dengan seorang wanita muda bernama Sun Hwa, Han Ki baru saja keluar dari penjara dan dia sadar kalo dirinya tidak akan mampu membuat Sun Hwa jatuh cinta, alhasil ia menjebak Sun Hwa yang berujung menjadikan Sun Hwa sebagai pekerja prostitusi dan hari2 kelam Sun Hwa pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Merusak harga diri seseorang"
Dari semua film Kim Ki Duk yang konmsepnya selalu ada soal eksploitasi wanita, Bad Guy ini yang paling parah. Karna bukan cuma eksploitasi wanita saja, tapi Bad Guy ini menyuguhkan kekerasan segsual, black mail dan masih banyak lagi yang berujung pada prostitusi, bahkan sekilas gua ngeliat film ini seperti fantasi sang sutradara alias Kim Ki Duk, plotnya bener2 plot yang biasa ada di situs2 dewasa, ngejebak, black mail, ntr, cuma ada sedikit crimenya aja.

Dari awal kita udah disuguhkan kekerasan segsual oleh pemeran utamanya, dan sampai film selesai film ini mengambil POV dari karkater Han Ki dan kita sebagai penonton dibuat simpati kepada karkater ini dengan segala hal yang dia lakukan, padhal apa yang dia lakukan mau diliat dari sisi manapun salah, ngerusak anak orang berkedok cinta pada pandangan pertama. Tapi tidak heran, karna judul film ini sendiri adalah Bad Guy.

Selain romance, kita disuguhkan hal lain yaitu sedikit actiion dan crime. Karna film ini ga pure romance, secara ada tokoh yang nakal, otomatis urusannya sama polisi. Tapi konsep crime dan actionnya hanya sebatas pelengkap, alias tidak banyak, cuma masuk dalam kategori sadis, karna banyak bgt adegan tusuk2an dan darah yang keluar.

Dan film ini di akhiri dengan ciri khas dari Kim Ki Duk yaitu mindblowing, bukan plot twist, tapi lebih ke arah plot yang bener2 engga ada dalam perkiraan kita akan jadi seperti itu. Ya intinya ini bagus, cuma menurut gua ini puncak hasrat Kim Ki Duk yang bener2 ia tuangkan seutuhnya, karna seperti yang tadi ga bilang, ceritanya bener2 pekob bgt.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer