Sinopsis & Review Series Peacemaker (2022)


Judul: Peacemaker (2022)

Genre: Fantasy, Action

Rate imdb: 8,4/10
Rate Ane: 5/5

Jumlah: 8 eps
Durasi: 40 menit/eps
Produksi:
~ Max Original
Created:
~ James Gunn

Pemeran:
~ John Cena (Peacemaker)
~ Danielle Brooks (Leota Adebayo)
~ Freddie Stroma (Vigilante)

Sinopsis:
Kelanjutan dari film The Suicide Squad.
Tentang Peacemaker yang selamat setelah terkena tembakan dari Bloodsport. Awalnya Peacemaker merasa ia sudah terbebas dari semua tuntutan kejahatannya, sampai akhirnya Peacemaker malah mendapatkan pekerjan baru, pekerjaan yang ada kaitannya dengan alien yang disebut sebagai butterfly, aksi konyol dan seru peacemaker pun di mulai.

Gmna kelanjutannya ??

"Aksi bodoh yang seru"
Seperti judulnya, series ini menceritakan kakrater dari film The Suicide Squad yang rilis pada 2021 kemarin yaitu karkater Peacemaker. Jadi ini Spin off dari film tersebut dan timeline series ini juga melanjutkan dari film itu, jadi timelinenya 5 bulan setelah kejadian The Suicide Squad. Karna selama 5 bulan Peacemaker mengalami pemulihan di rumah sakit, akibat yang terjadi di film The Suicide Squad, lalu apakah harus nonton The Suicide Squad dulu baru ini? Jelas. Karna series ini beberapa kali mention film The Suicide Squad, takutnya kalo ga nonton itu dulu devlopment cerita dan kakrater peacemakernya kurang dapet.

Karna impact dari kejadian di The Suicide Squad bener2 mempengaruhi kakrater Peacemaker di series ini, jadi bisa dibilang pembangunan kakratenrya berlanjut. Masuk ke review dan yang pertama yang paling ingin gua komentarin adalah betapa konyolnya dan serunya series ini. Jadi series ini full konyol, karna seperti yang kita tau, kakrater peacemaker bukanlah karkater serius, mksd gua dia serius dalam pekerjaanya, tapi dia terlalu konyol sifatnya. Nah kekonyolan ini berlanjut ke series dan kita full disuguhkan itu.

Gokilnya lagi, jadi kita disuguhkan 1 tim yang berisikan 6 orang dan 6 orang ini ga kalah konyolnya, jadi kita disuguhkan hal serius dan konyol di waktu yang bersamaan dan itu bener2 menghibur, asli gua nonton series ini cuma seharian. Kaya ga bisa berhenti, banyak hal yang menarik dari segi cerita dan konsep yang mengharuskan gua menamatkan series ini hari itu juga. Ohiya bicara soal konyol, series Peacemaker ini punya opening credit yang paling konyol dari seluruh series yang pernah gua tonton, James Gunn gila bgt menuangkan sisi kreatifnya.

Selain itu action di sini juga banyak dan ga kalah seru dan tentunya brutaal. Nah kebrutalan ini yang bikin gua makin betah ngeliat action yang gtu2 aja. Karna kan Peacemaker bukan pahlawan yang memiliki kekuatan super, jadi actionya ga jauh2 dari baku tembak atau baku hantam, nah karna ceritanya menarik, jadinya action di sini tidak ngebosenin sama sekali.

Dan 1 hal lagi yang menurut gua menarik dan gua apresiasi yaitu akting John Cena. John Cena bener2 menikmati bgt setiap detiknya berperan sebagai Peacemaker, asli sekarang gua kalo ngeliat John Cena bukan lagi pegulat Smackdown yang suka dadah di depan mukanya, karna skrng John Cena adalah Peacemaker. Perhatiin akting dia, gua bahkan sekilas ngeliat John Cena kaya emg keseharian dia kaya gini aja, kaya bukan akting lagi, asli puas bgt muka di meranin karkater konyol kaya gini. Sejauh ini best akting John Cena ada di series Peacemaker sih. Ya intinya ini seru, lucu, brutal dan konyol.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk

Komentar

Postingan Populer