Sinopsis & Review Film Sing 2 (2021)



Judul: Sing 2 (2021)

Genre: Comedy, Adventure, Music

Rate imdb: 7,4/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Garth Jennings
~ Christophe Lourdelet
Penulis:
~ Garth Jennings

Durasi: 1h 50m
Pemeran:
~ Matthew McConaughey (Moon)
~ Reese Witherspoon (Rosita)
~ Scarlett Johansson (Ash)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Moon yang ingin pertunjukan kecilnya tampil di kota besar, ia ingin menaikan nama teater yang ia punya dengan mengikuti audisi. Namun masalahnya, juri dari audisi tersebut sangatlah tegas dan kejam, belum lagi Moon harus mencari penyanyi legenda untuk memeriahkan show yang ia punya.

Gmna Kelanjutannya??

"Gapapa berbuat kriminal demi mimpi"
Gua suka bgt film Sing yang pertama dan gua bener2 nunggu film ke 2nya setelah gua tau akan rilis, gua ga berharap banyak dengan animasi ini, cuma yang gua harepin 1, yaitu musik2 yang hadir semoga banyak yang gua tau wkwk dan ternyata harapan gua terkabul. Gua bukan orang yang suka explore musik, tapi yang membekas di film Sing 1 adalah musik dan cerita mengejar mimpinya yang epic dan di film ke 2 ini konsep musiknya dapet banget, tapi sayangnya konsep mengejar mimpinya tidak se menarik film pertamanya.

Jadi film ke 2 ini masih seputar mengejar mimpi, cuma bedanya kalo di film pertama film sibuk dengan ngedevlop karakternya masing2, sehingga konsep perjuangan mereka mencari mimpinya bener2 dapet, berbeda dengan film ke 2 ini yang mengandalkan keberuntungan untuk bisa menggapai mimpi, mulai dari saat mereka terpilih untuk tampil, hingga film berakhir, jadi apa yang mereka kejar di sini tidak menarik lagi, itu sih yang gua lihat dari ceritanya.

Cuma gua masih tetep merinding, karna banyak visual yang bagus dikombinasikan dengan lagu2 yang gua hafal, jadi walaupun ceritanya kurang, setidaknya gua masih keseruan sambil nyanyi. Jadi kalo untuk visual, konsep musiknya, penempatan musiknya semua udah dapet, cuma gua masih kurang bisa terima soal keberuntungan yang moon dapet, seperti dia tbtb dapet show dan langsung dikasih akses full untuk melakukan apa yang dia mau, padahal jurinya kenal sama dia juga engga dan masih banyak hal kebetulan seperti ini.

Karkater baru di sini juga engga banyak dan peran mereka engga terlalu berpengaruh pada cerita, ada 3 kakrater baru yang mencolok seperti juri srigala, porsha anak juri dan legenda musik, cuma film ceritanya masih seputar karkater2 sebelumnya. Dan komedi, komedi di sini masih sama lucunya dengan film pertamanya, komedi di sini berhasil mencarikan suasana karna plot ceritanya yang kurang, ya intinya musiknya enak, enak karna gua tau lagu2nya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer