Sinopsis & Review Film Venom Let There Be Carnage (2021)



Judul: Venom Let There Be Carnage (2021)

Genre: Scifi, Adventure, Action

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Andy Serkis
Penulis:
~ Kelly Marcel
~ Tom Hardy

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Tom Hardy (Eddie/Venom)
~ Woody Harrelson (Cletus/Carnage)
~ Michelle Williams (Anne)
 
Sinopsis:
Tentang Eddie yang diminta untuk mewawancarai Cletus Casady, Cletus ini seorang kriminal dan ia ingin membagikan kisahnya kepada Eddie. Namun bukannya disimak dan di catat apa yang Cletus ungkapkan, Eddie malah membongkar kasus pembunuhan yang sudah Cletus jalani dan itu menyebabkan Cletus dihukum mati. Namun sebelum semuanya menjadi kacau, Cletus berhasil mendapatkan darah Eddie yang terkontaminasi Symbiote Venom dan munculah Carnage.

Gmna Kelanjutannya??

"Team work adalah segalanya"
Gua langsung bahas ceritanya, karna menurut gua storytelling di sini cukup cepat dan agak susah untuk ditangkap. Mulai dari pengenalan karakter Casady dan pacarnya seorang mutant yang sangat singkat di awal, hingga berujung Casady yang dipidana mati akibat perbuatannya, nah yang menurut gua susah ditangkap adalah ururtan pengenalan ceritanya, jadi di awal kita langsung disuguhkan kalo Casady akan dihukum mati melalui koran yang dibaca pasanngannya si Mutant ini, padahal pas itu Eddie belum selesai mewawancarai Casady, karna yang menyebabkan Casady dipidana mati adalah Eddie, dan semua ini terjadi di awal.

Jadi menurut gua storytelling di sini yang harusnya simple dan singkat, malah jadi caur akibat pengenalan karakter mutant yang terburu2 ini, film ini ingin langsung mendapatkan feel dari karakter tersebut, memang karkater ini adalah karkater penting untuk cerita, cuma pengenalan singkat dan terburu2 bukanlah sebuah solusi. Itu baru awal saja, karna ada beberapa cerita lagi yang menurut gua kurang, yaitu cerita sebelum carnage muncul.

Jadi sebelum carnage munvul kita cuma disuguhkan Venom dan Eddie yang berdebat setiap harinya, yang satu pengen makan otak manusia, yang satu lagi stres dengar si Venom ngoceh mulu. Gua paham hal ini tujuannya untuk membangun kedekatan antara karakter Eddie dan Venom, secara mereka resmi menyatu dan berbagi nasib. Cuma yang gua liat, konflik mereka ber 2 ini gajauh berbeda dari kisah romansa anak kecil alias cinta monyet, yang ngambek2an, yang dikasih tau malah denial dan esensi film Venom yang notabenenya harus Dark hilang akibat cerita itu.

Tapi untungkan kehadiran Carnage berhasil memutuskan cerita itu dan film berganti menjadi pertarungan antara Carnage dan Venom, pertarungan antara 2 Symbiote dan itu gua akuin keren. Gua ga pernah komplen soal pertarungan Symbiote, dari film pertamanya pertarungan 2 Symbiote ini memang selalu bagus, diikuti dengan visual yang indah, kali ini pertarungan 2 Symbiote diadakan di gereja dan itu keren bgt sih, banyak visual yang bener2 mantep, karkater Carnage juga bener2 badass bgt di sini. Jadi untuk adegan actionya gua bener2 no komplain alias sukak.

Film ini juga menjadi jembatan untuk karakter Venom masuk ke dalam MCU alias Marvel Cinematic Universe, loh ko tu? karna ada 2 hal yang gua tangkap di sini. Pertama kakrater Venom terkena dampak mutliverse yang diciptakan oleh loki (engga tau loki atau Dr.Strange), karna Loki udah mulai duluan gua rasa Loki sih, dan kedua, karakter Venom bertemu dengan karkater Spiderman yang diperankan oleh Tom Holland. Dan nampaknya Venom birahi ngeliat Tom yang sedang di wawancarai di tv. Jadi selamat bergabung ke MCU, Venom.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer