Sinopsis & Review Film Misteri Cipularang (2013)



Judul: Misteri Cipularang (2013)

Genre: Horror

Rate imdb: 5,0/10
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara:
~ Dede Ferdinand
Penulis:
~ Dion Adhimufti

Durasi: 1h 29m
Pemeran:
~ Amel Alvie
~ Hendrik Bhibir
~ Kris Firdaus

Sinopsis:
Tentang Putri yang hamil diluar nikah, dan ayah dari kandungan Putri adalah Farel, sedangkan Farel sendiri adalah seorang selebriti yang namanya lagi naik daun. Mengetahui hal ini Farel menyuruh putri menggugurkan kandungannya dan na'as Putri meninggal saat ia turun di tol cipularang.

Gmna Kelanjutannya??

"Turun dari mobil tuh di pinggir"
Dari awal gua ngeliat film ini udah aneh bgt, kita langsung disuguhi adegan cewe yang tbtb turun dari mobil ditengah2 jalan tol dan si cewe ini turunnya ditengah2 persis, turun di pinggir aja kalo di tol bahaya, eh ini di tengah wkwk. Dan isi filmnya bener2 engga ada hubungannya sama sekali dengan cipularang, yang menjadikan konsep cipularang di sini adalah kematian 2 orang pacaranya Farel doang, jadi mereka ber 2 kecelakaan dan mati di sini, sisah filmnya isinya cuma percintaan.

Jadi sepanjang film kita disuguhkan kalo si Farel ini hobi gonta ganti cewe, ini lucu sih menurut gua. Kalo kalian udah nonton ini, kalian pasti tau Farel itu jahat. Dia seenaknya, plaboy, manfaatin perempuan dan tidak bertanggung jawab, tapi kalian tau siapa yang celaka di sini? Yak betul, yang celaka di sini adalah pacar2nya Farel, mulai dari Putri, terus ke selingkuhan pertamanya, lalu pacar dia yang sekarang. Jadi ada 3 korban dan lu tau gmna nasib Farel? Dia tidak mati, dia cukup minta maaf ke Putri dan besoknya mulai pacaran sama cewe yang baru, dan film SELESAI.

Gua bener2 ga habis pikir, mksd gua semua kesalahan jelas bgt ada di Farel, tapi dia dapet happy ending diatas kematian 3 pacarnya, 3 pacarnya mati cuy, lubayangin ada orang jahat, yg mati korbannya, pelakunya cuma minta maaf besoknya dia pacaran sama cewe yang baru lagi, itu bener2 ga sampe logika gua wkwk. Tapi yaudahlah ya, gua nonton ini juga buat hiburan dan betul saja, gua dapet hiburan yang cukup out of the box.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer