Sinopsis & Review Film Love in Perth (2010)



Judul: Love in Perth (2010)

Genre: Romance

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Findo Purwono
Penulis:
~ Titien Wattimena

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Gita Gutawa (Lola)
~ Michella Putri (Tiwi)
~ Derby Romero (Dani)

Sinopsis:
Tentang Lola yang mendapatkan beasiswa kuliah di Perth, di sana ia bertemu cowo orang Indonesia juga bernama Dani, namun Dani selalu menganggap Lola udik, sampai akhirnya mereka selalu sering bersama dan percintaan di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Kuliah di Perth atau pacaran di Perth?"
Satu2nya yang bisa di puji di sini adalah kemsitri antara Derby dan Gita Gutawa yang bener2 gada keraguan dalam melakukan adegan romansa, karna memang mereka sempat pacaran dan gua rasa film ini dibuat saat mereka masih menjadi sepasang kekasih, jadinya saat ada adegan romantis2an, akting mereka ber 2 masuk bgt. Dan gua baru tau juga kalo saat mereka pacaran, mereka ber 2 pernah main film bareng, karna setau gua hubungan mereka ga lama dan Derby pindah hati ke Feby Blink, wkwkw kalo dipikir2 gua aktif bgt sama gosip selebriti lokal. Secara tv isinya Derby mulu pas gua kecil, jadi ga heran kalo gua tau.

Selain itu soundtrack2 yang menjadi pengiring film ini hampir semuanya lagu Gita Gutawa, jadi Gita Gutawa disini mengisi pemeran utama wanita sekaligus ost, ga heran sih, Gita memang Multitalenta dan gua kenal dia juga dari lagu bukan akting dan dia di sini masih gemes bgt. Entah kenapa ngeliat Gita Gutawa dan Derby masih muda di sini berasa nostalgia ke tahun 2010an. Untuk filmnya sendiri gua bener2 ga bisa menikmati apapun selain kemistri mereka, dari segi penulisan, penokohan semua bener2 ngaco, gada yang bisa dinikmati.

Karna banyak bgt plot dan kakrater aneh, kaya Dani yang ngebet bgt pacaran sama Dani, tapi gada angin gada ujan, tbtb Dani nyuruh Lola ninggalin ujian kampus cuma baut milihin beli kado buat temen cewenya, otaknya kaya ga dipake bat ajg. Mksd gua kalo mau bikin konflik pake logika dikit, biat masuk gtu, ga asal ada konflik dan mereka bertengkar gtu. Udah gtu Lola juga aneh bgt, dia di hina, direndahin, tapi dia bisa2nya ngebantuin tugas kuliah Dani dan akhirnya jatuh cinta, padahal ada sosok Ari yang dari awal kenal udah care, ya gua paham emg konsep percintaanya, cuma kalo dibuildnya kaya gini ga masuk sekaligus ga make sense.

Ya kali lu milih pasangan yang jelas2 kalo dia jahat, oh mungkin efek tajir sama goodluking. Jadi film ini bener2 diisi sama plot aneh yang maksa bgt harus ada. Seperti mereka ber 2 yang akur tbtb harus ada pertengkaran, pertengkaran yang datengnya ga jelas. Udah gtu karkater pembantu di sini aneh bgt, gada angin gada ujan peran temen sekamar Lola kerjaanya cuma ngomel doang, gua rasa dia pas casting briefingnya cuma "pokoknya lu marah2 pake bahasa inggris" wkwk. Ya intinya film ini kurang bgt, cuma feel nostalgianya berhasil gua dapet berkat 2 pemain utama di sini sekaligus ost dari gita gutawa, karna 2010 lagu2 dia bener2 sering bgt muncul di tv dan buat gua yang suka bgt nnton tv, ya tontonan gua isinya mereka ber 2.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer