Sinopsis & Review Film Lily of the Valley (2020)

 


Judul: Lily of the Valley (2020)

Genre: Drama

Rate imdb: 7,7/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Giovanni Rustanto

Durasi: 45m
Pemeran:
~ Imelda Therinne (Rita)
~ Adhisty Zara (Lily)
~ Farish Nahdi (Daniel)
 
Sinopsis:
Tentang Lily yang sedang melangsungkan acara ulang tahun yang hanya dihadiri orang2 terdekat saja seperti ayahnya, ibunya berserta pacar baru mereka. Namun semua menjadi kacau saat ibunya mulai memikirkan hal2 aneh.

Gmna Kelanjutannya??

"Terlalu overthinking itu tidak baik"
Salah satu film pendek yang cukup luar biasa menurut gua, karna film pendek ini mampu membuat gua gelisah sepanjang film, dari awal film di mulai, hingga film usai. Bukan gelisah karna tidak nyaman nontonnya, tapi gelisah karna apa yang dirasakan oleh karkater ibu di sini, bener2 berhasil masuk ke gua dan gua ngerasain hal yang sama, bukan relate, tapi feelnya dapet aja. Film ini juga berhasil mengeluarkan konfliknya secara tersusun, karna semakin film mau usai, semakin bertambah kegelisahan yang tidak bisa diungkapkan.

Gua akan spoiler, karna ngebahas film pendek ini tanpa spoiler rasanya agak kurang, takut uneg2 gua tidak tersampaikan. Jadi dari awal kita disuguhkan kalo Lily tinggal bersama ibunya dan ortu lily sudah bercerai. Ibu Lily punya pacar baru namanya Daniel dan ayah Lily juga sudah punya pacar lagi. Nah konflik di buka dengan chat dari temen Lily yang bernama Jasmine yang membicarakan pacar dari ibunya Lily yaitu Daniel, pembicaraanya seputar ciuman dan itu ngebuat ibunya mikir yang aneh2.

Nah itu part menariknya, jadi dari awal kita sudah dibangun dnegan karakter orangtua yang kebingungan dan penasaran dengan hubungan anaknya dengan pacar dirinya. Keliatan bgt stress ibunya memikirkan ini, gua ngeliat ini ibaratnya seperti gua tau ada bom tapi gua gatau kapan dan di mana akan meledak, gua mikir gtu karna semua perasaan ibunya di pendem dan membuat semuanya kacau. Ditambah lagi peran mantan suami dengan pacar barunya juga menambah rasa stress ibunya, jadi film ini bener2 bikin gelisah bgt.

Serunya lagi gua sebagai penonton dibuat berfikir kalo ibunya ini lebih mementingkan pacarnya karna direbut sama anak perempuannya atau kebahagiaan anak perempuannya dihari ulangtahunya, nah ini, jadi figur seorang ibu diuji di sini dan seru bgt. Karna itu 40menit bener2 ga berasa dan rasanya kurang. Film pendek ini bisa kalian tonton di bioskoponline.com dan kalian bisa rasakan sendiri sensasi menontonya, karna feel film ini bener2 sampe ke gua.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer