Sinopsis & Review Film The Dark Castle (2015)


Judul: The Dark Castle (2015)

Genre: horror

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Sasha Mahé
Penulis:
~ Tyka Dinarsasi
~ Dina Tergny

Durasi: 1h 20m
Pemeran:
~ Panji Saputra (Bram)
~ Rahajeng Sekar Putri (Tatia)
 
Sinopsis:
Tentang Tatia dan Bram yang sedang liburan ke luar negeri, di sana ia ke desa terpencil yang dekat dengan kastil, namun di sana mereka tidak disambut dengan hangat, sampai akhirnya Tatia diculik dan dibawa ke dalam kastil, kini Bram harus menolong Tatia.

Gmna Kelanjutannya??

"Jauh2 liburan cuma nguber2 bocah doang"
Gua baru tau kalo Indonesia memiliki film yang seperti ini, biasanya kan kalo film lokal ke luar negeri gajauh2 dari film romance, kali ini beda, karna kali ini konsepnya Horror dan tema yang dibawakan juga occultic alias aliran sesat yang berada di dalam kastil, tentunya ini ngebuat gua penasaran seperti apa isi filmnya, seperti apa horror yang di sajikan oleh film tersebut dan setelah gua tonton, filmnya jauh dari kata bagus, baik dari segi cerita maupun pengembangan karkaternya,

Dari awal gua udah aneh bgt, sepasang kekasih yang disambut tidak hangat oleh warga lokal, kengerian berlanjut saat mereka sedang nguber anak kecil, karna panik mereka nyoba cari jalan keluar dan di saat mereka mau keluar, bisa2nya si Tatia ini malah ngelanjutin nguber anak2, padahal jelas2 nyawa dia terancam sebelumnya dan dia mengulangin hal yang sama ga sampe 5 menit, mksd gua untuk apa wkwk. Memang jika tidak demikian filmnya tidak akan berjalan, tapi ada yang namanya proses menulis sehingga hal seperti ini tidak terjadi.

Ga cuma itu aja sih, ada juga kakrater Thierry yang goks abiss, Thierry dan buyutnya sudah lama benci sama boss atau ketua dari pemuja di kastil tersebut, tapi selama 60 tahun Thierry kerjaanya nyuruh turis pergi doang sampai akhirnya Thierry ini yang ngebunuh raja atau musuh utamanya, mksd gua ngapain dia nunggu selama itu, jika si raja ini bisa mati hanya dengan ditikam secara langsung, asli si musuh utama di sini matinya gampang bgt, gua kira mah dia nyuruh2 anak buah punya kekuatan yang disimpan untuk diakhir film, eh inimah matinya gtu doang.

Jadi dari segi cerita dan pembangunan kakrater ini engga bgt, dan gua ngeliat film ini jadinya sekedari film yang syuting di luar negeri doang, lagian ko produser bisa ngeacc film yang ceritanya seperti ini ya, mksd gua film seperti ini ujung2nya cuma buang2 biaya yang hasilnya gambling sih, karna ceritanya yang kurang menarik, cuma filmnya ga terkenal juga, mungkin budgetnya besar di trip mereka aja, Oh iya 1 lagi, Akting karkater Tatia di sini juara, juara 3 dari 3 murid.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link:
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
(Keduanya sudah gratis ongkir dengan pembelian tertentu)

Atau bisa nanya2 di:
instagram.com/dapuk_wibu

Mau sedekah bisa ke:
saweria.co/dapukkk

Komentar

Postingan Populer