Sinopsis & Review Film The Woman (2011)


Judul: The Woman (2011)

Genre: Horror, Drama

Rate imdb: 6,0/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Lucky McKee
Penulis:
~ Lucky McKee
~ Jack Ketchum

Durasi: 1h 41m
Pemeran:
~ Pollyanna McIntosh (The Woman)
~ Brandon Gerald Fuller (Baby)
~ Lauren Ashley Carter (Peggy)
 
Sinopsis:
Tentang seorang ayah yang sedang berburu dan menemukan seorang wanita yang hidup di tengah2 hutam, tepatnya di dalam goa. Sampai akhirnya wanita tersebut di tangkap dan dibawa pulang oleh ayah dan ayah itu memperkenalkan wanita hasil buruannya kepada keluarganya dan semenjak itu kekacauan di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jika tarzan ada di hutan kota"
Horror yang bikin gua mengkerutkan dahi karna plot twist yang disuguhkan di sini. Filmnya sendiri bukan seperti horror pada umumnya, karna horror di sini datangnya dari 2 arah, horror di sini lebih ke horror pyscology. Kita tidak tau siapa yang sakit jiwa di sini, apakah wanita yang tidak mengerti apapun dan tidak bisa berbicara, atau sang ayah yang menawan wanita tersebut layaknya binatang, jadi keduanya memiliki tingkat psycology yang ga stabil dan itu menjadi horror.

Ditambah lagi di sini si ayah diperkenalkan sebagai sosok kepala keluarga yang kasar, dia tidak mendengar opini anak dan istrinya, dia tidak kasihan dan jika anak dan istrinya tidak sependapat dengan dirinya, ya dia pukul. Jadinya konflik drama di sini bener2 kerasa dan akward, bahkan gua bener2 susah membedakan siapa yang tidak bebas di sini, apakah si cewe yang dia tawan atau keluarganya sendiri, karna mereka sama2 tidak memiliki kebebasan selama ada sosok ayahnya.

Namun cerita di sini cukup lucu sih menurut gua, karna si ayah di sini bisa2nya penasaran saat melihat perempuan dengan wujud yang serem dan tinggal ditengah hutan, gua kalo misalnya ada di posisi itu gua lari ga nengok belakang pasti wkwk, siapa tau kuntilanak pake skin kan. Lalu kehadiran wanita ini bener2 behrasil memperumit hubungan keluarga mereka, karna kehadirannya bener2 nyerang mental keluarga, ada ibu yang jadi cemburu, anak laki2 yang jadi enggas dan anak perempuan yang tidak tegaan. Jadi bener2 nyerang mental.

Dan twistnya, gua bener2 ga berfikir akan ada twist, karna untuk ukuran horror psychology hal yang disuguhkan di sini udah bagus, ngeri dan kena bgt. Tapi bisa2nya ada twist di akhir cerita sebagai penutup. Gua ga berfikir ada twist karna memang film ini tidak memberikan clue tentang twist tersebut, tapi pas ngeliat endingnya yang seperti ini, bukan cuma kengerian yang gua dapatkan tapi cerita yang menarik juga.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Komentar

Postingan Populer