Sinopsis & Review Film The VVitch (2015)


Judul: The VVitch (2015)

Genre: Mistery, Horror, Drama

Rate imdb: 6,9/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Robert Eggers

Durasi: 1h 32m
Pemeran:
~ Anya Taylor-Joy (Thomasin)
~ Ralph Ineson (william)
~ Kate Dickie (Katherine)

Sinopsis:
Tentang 1 keluarga yang diusir dari desa karna tidak menaati aturan agama di sana. Mereka lebih memilih tinggal mandiri dibandingkan harus mengikuti agama yang menurut mereka tidak sesuai. Keluarga ini berisikan 5 anak dan orangtua. Awalnya mereka hidup bahagia dengan ke mandirian mereka, namun semua berubah saat anak bungsu mereka yang masih bayi menghilang tanpa jejak dan kengerian pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Presfektif gua soal kambing berubah"
Robert Eggers adalah sutradara film ini dan sebelumnya gua udah pernah nnton film Robert Eggers yang berjudul The Lighthouse, The Lighthouse juga temanya horror dan bekerja sama juga dengan A24, gua suka cara menakuti di film The Lighthouse, jadi gua nyoba menonton film pertamanya dia yang berkolaborasi juga dengan A24 dan kebetulan temanya horror juga dan inilah filmnya "The Witch". Film The Witch tidak seabsurd The Lighthouse tapi kengerian yang dihadirkan film The Witch bener2 berhasil menyelimuti gua sepanjang film.

Seperti biasa, film2 horror A24 selalu dengan scoring musik yang mengerikan, cuma di sini scoring musiknya ga cuma mengerikan, tapi menganggu, annoying dan mengerikan di waktu yang bersamaan. Jadi gua denger scoring musik di sini bukan cuma takut, tapi gelisah juga, manaan gua nontonya malem2 sendirian, jadinya denger suara yang dihasilkan oleh film ini berasa bgt horrornya. Padahal ini bukan film horror yang menampilkan hantunya secara gamblang, film ini menakuti penontonnya melalui suara scoring yang mereka punya dan gaya penceritaanya.

Selain itu yang ngebuat horror ini semakin berasa adalah kerusakan rumah tangga mereka yang mulai runtuh hingga akting para pemainnya. Engga yang tua, yang muda juga aktingnya bener2 kaya ngeliat setan beneran, teutama akting dari kakrater Caleb. Jadi horror datang dari mana saja di film ini kecuali jumpscare, karna manampilkan sosok hantu untuk menakuti bukan tipe horror A24, dia selalu punya cara tersendiri untuk menakuti penontonya, dan caranya itu yang gua suka.

Gua juga mau bahas pacar gua Anya Taylor Joy di film ini, sumpah Anya cantiknya kelewat bates di sini, cantik, imut, lucu, gemesin, manis semuanya di embat Anya di film ini. Ini juga alesan gua berani nonton film ini tengah malem, mukannya Anya bener2 menetralisir suasana, asli. Dan skrng gua mau bahas soal kambing, sebelum nonton ini gua ngeliat kambing seperti kambing pada umumnya, secara lingkungan gua masih banyak kambing, tapi presfektif gua soal kambing kayanya berubah gara2 film ini, besok kalo ada kambing item gua tanyain dah, siapa tau nyaut.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Komentar

Postingan Populer