Sinopsis & Review Film The Voyeurs (2021)

Judul: The Voyeurs (2021)

Genre: Drana, Mistery, Crime

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara Penulis:
~ Michael Mohan

Durasi: 2h
Pemeran:
~ Sydney Sweeney (Pippa)
~ Justice Smith (Thomas)
~ Ben Hardy (Seb)

Sinopsis:
Tentang Thomas dan Pippa sepasang kekasih yang memutuskan untuk tinggal bersama dan mereka menyewa sebuah apartement yang cukup mewah. Di apartement barunya, mereka mengintip tetangga mereka, bahkan mereka ber 2 tahu betul apa yang sedang tetangganya lakukan, awalnya mereka mengintpi biasa, sampai akhirnya semua jadi petaka.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan ngintip, ntr bintitan"
Gua suka bgt film2 thriller psikologi tentang mengintip ini, sebelumnya gua juga suka Disturbia dan Rear Window, jadi pas tau ada film serupa, gua jadi penasaran dengan ceritanya, apakah akan semenarik film2 pendahulunya. Ternyata setelah gua tonton film ini jauh berbeda dengan film2 pendahulunya, tapi film ini tidak kalah menarik, karna di sini kita akan disuguhkan sebuah thriller psychology yang lambat namun feelnya berasa bgt. 

Film ini berhasil menjadi beda dari sekian banyak film bertemakan serupa, karna yang disorot di sini bukan adegan intip mengintipnya, tapi tetang struggle hubungan kekasih ini, karna mereka beru tinggal bersama, banyak hal yang harus mereka benahi dan berujung mengintip tetangganya, ketidakcocokan dan keraguan dalam hubungan mereka muncul seiring berjalannya waktu. Jadi struggle mereka bener2 disorot di sini dan itu berhasil membentuk karkater Pippa.

Jadi dari segi cerita, plot hingga alur gua suka bgt, ga terlalu buru2, santai dan klimkasnya pun dapet. Belum lagi double twist di akhir yang berhasil ngebuat gua megang kepala. Gua tau film seperti ini akan ada twistnya, cuma gua ga nyangka aja akan sepedih ini twistnya, belum lagi konsep NTR (wibu pasti paham) yang disuguhkan di sini, aseli, gua lebih sakit konsep NTRnya dibanding twist diakhir. 

Jadi persiapkan diri kalian untuk 15 menit akhir yang akan mengubah pengalaman sinematik kalian wkwk, karna dalam waktu 15 menit itu kita disuguhkan plot yang bener2 bikin perasaan cemas, kaget dan sedih diwaktu yang bersamaan, eh ada efek tegang juga sih. Udah gtu Sydney Sweeney hot bgt di sini, sebelumnya gua udah notice kecantikan dia di series Everything s*cks, dan skrng dia dapet pemeran utama dan makin cantik, jadi disuguhkan cerita yang bagus dengan pemain yang cantik, jadi betah sepanjang film. Rekomended.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Komentar

Postingan Populer