Sinopsis & Review Film Villa 603 (2015)


Judul: Villa 603 (2015)

Genre: Horror

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara:
~ Chiska Doppert
Penulis:
~ Raha Kurnia

Durasi: 1h 18m
Pemeran:
~ Shandy Syarif (Alya)
~ Maeeva Amin (Randy)
~ Masayu Clara (Diana)
 
Sinopsis:
Tentang 1 keluarga yang mengalami kesulitan pasca kehamilan si ibu, si ibu merasa dirinya di hantui dan menurut si ayah itu semua halusinasi dan mereka memutuskan untuk liburan di sebuah villa. Namun di sana teror menjadi semakin parah dan nyawa mereka pun terancam.

Gmna Kelanjutannya??

"Ga ngerti lagi"
Asli gemes bgt gua sama film ini, gua bener2 gemes dan ga sabar buat ngomentarin film ini. Karna di 2 menit film di mulai, film ini sudah berhasil bikin gua gondok dan ga habis pikir. Jadi di awal2, gatau ceritanya seperti apa, tbtb mereka semua di hantuin, nah sebelum ceritanya lanjut, ada yang aneh bin ajaib, gua ga ngerti brifing atau budget filmnya berapa, tapi ada 1 hal yang ngaco bgt, jadi film ini menggunakan boneka mainan buat nakut2in kakrater di sini dan boneka mainannya masih jelas bgt boneka, cuma di lumurin darah warna merah aja dan lucunya mainan boneka ini ngeluarin suara "I Like It". Mksd gua ini film kan film komersil dan di tayangin di bioskop, serius nih filmnya seperti ini, selesai nonton gua apalin nama PH dan sutradara yang terlibat, buat jadi refrensi film yang harus gua hindari nantinya.

Baru 2 menit awal udah bener2 berhasil menunjukan ke bobrokannya, jadi gua bener2 ga ekespetasi apa2 lagi sama film ini. Ceritanya aneh juga, kan judulnya Villa 603, yang di mana seharusnya mereka dihantuin di villa tersebut, karna ternyata villa tersebut adalah bekas kuburan, tapi yang aneh menurut gua kenapa saat mereka masih tinggal di rumah mereka udah di hantuin, ini hantu2 di rumah ini siapa, ko bisa mereka dihantuin di rumah sedangkan hantu sesungguhnya adanya di villa. Kecuali emg ceritanya mereka mau liburan di villa dan di teror di sana, lah ini masih di rumah aja udah di teror.

Jadi dari segi cerita, karkater, hal2 teknis seperti visual, CGI dan properti semuanya ancur sih, sorry to say tapi gua mengomentari apa yang gua liat aja, karna dari awal film ini entah kenapa ga berhasil buat memikat penontonya, terkesan semena2 dan entah kenapa juga produsernya bisa melolosi dan mendanai film seperti ini, ya semoga film2 seperti ini engga gua temuin lagi di tahun2 yang akan datang sih, kalopun ini film debut, seharusnya ga sekacau ini filmnya, harusnya lebih di perhatiin apa yang masuk frame dan bentukannya seperti apa, engga asal disuruh buat film langsung buat aja, bisa kaga selama ada dana di gas, jadinya gini.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Komentar

Postingan Populer