Sinopsis & Review Film Titisan Setan (2018)


Judul: Titisan Setan (2018)

Genre: Horror

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Agusti Tanjung
Penulis:
~ Misaini Indra

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Baim Wong (Bara)
~ Wendy Wilson (Melissa)
~ Muthia Datau
 
Sinopsis:
Tentang Melissa dan Bara sepasang kekasih yang harus menginap di villa milik Bara karna mobil mereka mogok, namun ada sosok kuntilanak yang menghantui mereka.

Gmna Kelanjutannya??

"Titisan setan ketemu pacar setan"
Wah ngaco bgt ini film mulai dari script dialognya, ceritanya, hingga pengemasan visualnya. Dari awal gua udah paham bgt apa yang di maksud karakter Bara di film ini, cuma gua masih pensaran konsep titisan setannya seperti apa. Dan ternyata sampai film selesai gua masih ga paham yang di mksd titisan setan di sini tuh apa, karna si setan mau ngebunuh Melissa, setau gua titisan itu kaya turunan bukan sih, gua googling juga artinya penjelmaan, terus kalo semuanya mokad yang jadi titisan siapa wkwk.

Udah gtu flashback di ending bener2 tidak menjelaskan apapun, gua kira bakal ada yang menjelaskan kenapa Melissa bisa jadi titisan setan, eh ternyata flashbacknya gtu doang. Udah gtu kalo memang dari awal si setan mau ngapa2in Melissa, yaudah diemin aja, toh Meliisa juga bakal diabisin sama Bara, harusnya musuh dari musuhku adalah temanku, ini malah jadi berebutan buat ngebunuh Melissa. Jadi cerita di sini emg bener2 engga bgt, dialognya juga ga kalah anehnya.

Karna ada dialog gini, "Kamu keliatannya lelah bgt, mau berenang?", gua ngakak kenceng bgt pas denger ini, mksd gua orang mana yang keliatan cape, tapi malah ditawarin berenang, kalo orang normal kan ditawarin istirahat, rebahan atau selonjoran, eh ini ditawarin renang wkwk. Gua paham tujuannya biar ada adegan hantu di kolam renang, tapi cara masuknya ituloh salah bgt. Ini cuma sebagian kecil aja dan film ini diisi dengan cerita2 seperti ini.

Tapi film ini memiliki 1 hal positif, yaitu makeup artistnya, jadi makeup hantu di sini gua akuin serem bgt, asli pertama kali ngeliat hantu di sini gua rada ngeri, rambut panjang kusam gtu kan, muka ancur mata item, kuku panjang tangan ancur, bener2 serem, tapi hanya di awal2 saja. Karna makin ke sini, si hantu di sini semakin di eksploitasi kemunculannya, dan divisualkan dengan cara yang salah seperti jumpscare full selayar, alhasil kengerian tadi entah kenapa sirna bgtu saja, padahal serem bgt di awal. Ya intinya ini ngaco.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer