Sinopsis & Review Film The Hunt (2012)


Judul: The Hunt (2012)

Genre: Drama

Rate imdb: 8,3/10
Rate Ane: 4,5/5

Sutradara:
~ Thomas Vinterberg
Penulis:
~ Tobias Lindholm
~ Thomas Vinterberg

Durasi: 1h 55m
Pemeran:
~ Mads Mikkelsen (Lucas)
~ Thomas Bo Larsen (Theo)
~ Annika Wedderkopp (Klara)

Sinopsis:
Tentang Lucas seorang pria dewasa yang tinggal sendiri setelah berpisah dengan istri dan anaknya. Lucas bekerja sebagai guru TK dan itu adalah awal bencana untuk dirinya, karna salah satu murid yang bersekolah di sana melaporkan Lucas atas perbuatan yang tidak senonoh dan itu merusak kehidupan Lucas, kesedihan pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Dampak kebohongan dalam kehidupan seseorang"
Gua tau film ini dari sinopsis yang gua baca dan butuh waktu lama buat gua untuk menonton film ini, karna kan ini film tentang kehidupan dan penderitaan seseorang, jadi gua rada takut buat nontonya dan film2 seperti ini biasanya lebih serem daripada film horror. Karna sebelumnya gua pernah nonton film berjudul Dancer in The Dark yang ceritanya serupa, dan film itu bener2 berdampak besar buat gua, jadi takut sendiri gua ngeliatnya dan film The Hunt ini adalah film yang serupa dari segi cerita, jadi butuh persiapan mental sebelum akhirnya memutuskan menonton film ini.

Di awal kita langsung disuguhkan kota kecil yang hangat akan kebersamaan, di mana di kota tersebut kita seperti saling mengenal satu sama lain. Namun semua itu berubah ketika ada 1 anak yang berbohong soal apa yang sudah ia alami, ini menarik buat gua bahas karna pernyataan anak tidak pernah berbohong sudah mendarah daging di mana pun kita berada, jadi kesampingkan dulu soal cerita di film ini.

Kalian pernah denger istilah anak kecil itu polos, pure, suci dan tidak pernah berbohong? karna anak kecil tidak punya alesan untuk berbohong dan awalnya gua percaya dengan hal itu, tapi semua berubah setelah gua nonton film ini. Anak kecil bisa berbohon, bisa banget seorang anak untuk berbohong, semua itu tergantung didikan orang tuanya. Alasan yang lebih logis adalah seorang anak tumbuh dengan imajinasi yang masih abu2 yang mereka miliki, jadi ada kemungkinan cerita dari anak2 bisa dilebih2kan sesuai imajinasi yang mereka punya, gua ga bilang semua anak tukang bohong, tapi tidak menutup kemungkinan kalo seorang anak bisa berbohong, dan point yang gua dapet pahami anak tersebut sebelum akhirnya menimbulkan hal seperti ini dan semua ini balik lagi kepada figur orang tua yang sering metelantarkannya.

Gua jadi punya pandangan baru soal anak2 dari film ini, good movie dan kita balik lagi ke pembahasan film. Bisa lu bayangin ga, seorang pria baik2, sayang anak, mencintai pekerjaannya, difitnah yang berujung dikucilkan oleh 1 desa. Jadi si orang ini dimusuhin oleh orang2 sekampung hanya karna berita yang tidak terbukti benar, mereka lebih percaya omongan anak2 dibandingkan omongan polisi, karna di sini polisi tidak menemukan bukti apapun, karna apa? Karna orang2 di desa tersebut yakin dan percaya kalo anak2 tidak mungkin bohong.

Jadi kalo kalian mau ngerasain dimusuhin sama orang 1 kampung kalian cukup menonton film ini aja, karna feelnya berasa bgt, dijauhin, engga mau ada yang dekat sama kita, di pecat dari pekerjaan, bahkan tidak di izinkan untuk membeli makanan di supermarket setempat. Gila, sabar bgt karkater Lucas di sini, masih banyak kejadian mengerikan yang ia alami seperti rumahnya di sambit batu gede bgt dan hal mengerikan lainnya, kalian tonton aja dan rasakan sensasinya.

Ini bukan film ala2 detektif dan misteri yang mengarah kepada pembuktian kalo Lucas benar atau salah, ini lebih ke dampak dari sebuah kebohongan. Jadi dari awal udah dikasih tau kalo Lucas ga salah dan yang dibahas sepanjang film soal kebohongan dan kehidupan setelah kebohongan tersebut. Jadi ini bener2 rekomendasi, jaga selalu anak kita, rawat dan didik sebagai mana seharusnya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk
instagram.com/dapuk_wibu

Komentar

Postingan Populer