Sinopsis & Review Film X-tra Absurd (2019)


Judul: X-tra Absurd (2019) 

Genre: Comedy

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradar & Penulis:
~ Rangga Nattra

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Ricky Cuaca
~ Dania
~ Sri Hartini

Sinopsis:
Tentang Raisa yang tinggal bersama adik dan neneknya, suatu ketika Raisa kedatangan pengasuh bernama bi Asuh. Kedatangan Bi Asuh membuat Raisa harus mengalami banyak hal mengerikan, parodi Danur pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Ini mah nge-diss bukan parodi"
Ini kayanya film ke 2 dari Indo yang bertemakan parodi yang gua tonton, sebelumnya gua pernah nonton yang berjudul film Horror, yang isinya adalah parodi2 dari beberapa film horror dan kali ini datangnya dari horror juga, jadi yang di parodiin di sini adalah film Danur dan beberapa refrensi lain. Gua sendiri sudah mempersiapkan mental jika sepanjang film gua tidak ketawa, karna film2 parodi seperti ini hanya bisa di nikmati oleh 2 kalangan menurut gua.

Yang pertama orang2 yang tau refrensi dari film yang diparodikan dan yang ke 2 adalah anak2 berumur 9 tahun. Karna jelas, saat gua menonton film2 parodi dari barat seperti superhero movie, disaster movie di umur segitu, itu lucu bgt, tapi pas gua rewatch, gua merasa aneh dengan komedi yang disuguhkan dan bgtupun di sini, gua bener2 mati rasa dengan komedi di sini, harepan gua cuma gua paham refrensi dari film yang diparodikan, cuma tetep gua tidak menemukan apa yang lucu dari film ini.

Film ini terlalu mencoba keras untuk melucu dan dari sini gua paham soal pembuatan film parodi, yang pertama ga musti bagus2 bgt, selama ada refrensi dari film yang diparodikan masuk, yaudah hajar aja, yang ke 2 gausah memikirkan logika, nalar atau apapun yang ada sangkut pautnya sama plot. Toh kita sudah main aman melalui judul filmnya, jadi kalo misalnya film kita dihujat sama netizen, ya gpp, kan judul filmnya aja X-tra Absurd, barusan gua berandai2 jadi sutradara atau produsernya. 

Banyak film komedi jenaka di luar sana, walaupun selera komedi itu berbeda2 setiap orangnya, tapi jangan yang ini dah wkwk, bukan mksd menjelekan, tapi sayang waktu kalian wkwk. Kecuali kalian penasaran dan ingin melihat plot yang luar biasa tidak nyambungnya, seperti megang jelangkung tbtb keluar sadako dari tv wkwk, itu apaan njir, ga gtu konsep sadako, bayangin aja lu lagi megang jelangkung dan kebetulan tv di rumah lu ada 7, apa kaga keluar 7 sadako di rumah lu wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer