Sinopsis & Review Film Spy In Love (2016)


Judul: Spy In Love (2016)

Genre: Action, Romance

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Danial Rifki
Penulis:
~ Dwitasari 
~ Danial Rifki

Durasi: 1h 35m
Pemeran:
~ Hamish Daud (Putra)
~ Siti Saleha (Yasmin)
~ Ray Sahetapy (Ray) 
 
Sinopsis:
Tentang Ray seorang agen rahasia yang ditugaskan untuk melacak pesawat yang hilang secara misterius di daerah Malaysia. Di sisi lain Putra cucu dari Ray, yang ingin menikah dengan gadis Malaysia bernama Yasmin. Namun Ray sangat tidak setuju dengan pernikahan itu, karna Ray adalah seorang yang sangat tinggi sifat patriotismenya dan ia mencari cara menggangu hubungan mereka sembari menyelidiki kasus pesawat yang hilang.

Gmna Kelanjutannya??

"Agen rahasia apa agen seribu sunlight?"
Niat nonton film ini karna butuh hiburan, biar pikiran refreeshing, eh ini malah memperburuk pikiran wkwk, makin stress nonton film ini. Film ini sendiri adalah film Indonesia yang bekerja sama dengan negara tetangga Malaysia, jadi syutingnya di Malaysia dan pemeran utama wanitanya juga orang lokal sana. Judul filmnya Spy in Love, asli gua nyariin adegan spynya mana, 30 menit berlalu tidak terjadi apa2, 1 jam berlalu dan malah berfokus kepada karkater Ray dan sampai film selesai, gua gatau mananya yang adegan spy.

Gua terlalu espektasi tinggi kayanya, gua terlalu kebanyakan nonton action crime spy dari China, yang di mana kita di perkenalkan kalo dia polisi dan dia menyamar menjadi penjahat. Ini mah gada building apa2, tidak diperkenalkan Putra itu siapa, tbtb di babak akhir Putra ngomong kalo dia Interpol, Yasmin sama kakeknya tidak percaya, gua yang nonton juga kaga percaya dia interpol. Bayangin aja film isinya hanya tentang mereka jatuh cinta, dengan kakek Ray yang tidak setuju sama hubungan mereka, tbtb film mau ending Putra ngomong dia intrpol wkwk.

Film ini terlalu banyak subplot yang ga perlu dan film ini tidak bisa memfokuskan ke 1 plot utama, kita disuguhkan seorang kakek bernama Ray yang menyelidiki kasus pesawat hilang, tbtb berubah jadi percintaan antara Putra dan Yasmin, tbtb Ray ga setuju sama pertunangan mereka dan itu menyebabkan Ray bertengkar dengan ibunya Yasmin, jadi bener2 banyak konflik dan film ini tidak mampu menghandlenya, gua sendiri ngeliatnya aur2an bgt plotnya. 

(Spoiler nih) udah gtu ceritanya kebetulan bgt, karna secara ga langsung ternyata si Yasmin anak orang penting yang bapaknya hilang di pesawat dan musuh utama mereka ternyata adalah bos di tempat kerja mereka sendiri, itu plot twist tapi maksa. Mksd gua dari awal gada hubungan apa2, tbtb dia muncul jadi penjahat utama itu aneh bgt, gada sesuatu yang mengarah ke sana. Udah gtu action di sini kurang nendang, mau nampilin gore tapi malah jadi kentang. Ya intinya yang ngebuat gua mampu ngelanjutin ini, ya karna kakrater Yasmin yang gelis pisan.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer