Sinopsis & Review Film Rumah Kosong (2014)


Judul: Rumah Kosong (2014)

Genre: Horror

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Chiska Dopert
Penulis:
~ Raha Kurnia

Durasi: 1h 20m
Pemeran:
~ Dimas Seto
~ Angelica Simperler
~ Maeva Amin
 
Sinopsis:
Tentang Keluarga yang pindah ke rumah baru, rumah yang bertahun2 tidak ditempati dan dijual murah, namun siapa sangka rumah tersebut mengancam nyawa mereka yang menempatinya.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan beli rumah mewah harga ramah"
Film dibuka dengan langsung adegan horror, gua ga ngerti kenapa 1 menit awal film langsung ada adegan horror dan setan2nya. Maksud gua ngapain buru2 nyuguhin horror, banyak hal yang perlu di build tapi kayanya mindset horror yang dibuat di sini ga peduli apapun, selama setannya muncul di frame dengan scoring yang menggelegar, semua visinya telah tercapai dalam hal menakut2i. Jadi buat kalian yang suka certia Meh, tapi diteror dengan horror dari awal film hingga akhir, gua rasa ini cocok untuk kalian karna bener2 engga dikasih napas sama film ini.

Gua bener2 apresiasi niat sutradaranya dalam konsistensi horrornya yang tanpa jeda, tapi monmaap itu semua ga kena di gua, bukan karna jumpscarenya jelek dan tidak tepat, tapi karna terlalu sering keluar setan dengan scoring berisik, gua yang nonton jadi jenuh, alesan lain karna emg jumpscarenya jelek dan tidak tepat timimngnya hehe. Tapi asli dah, pemeran horror di sini bener2 pake effort bgt malut2innya, karna ada adegan dimana dia ngesot di sekolah, tapi kaki hantunya ke atas gtu, ngesotnya pake perut wkwk, gokil bgt.

Saking sering setannya muncul, ada banyak hal yang gua ga habis thingking. Jadi setannya bener2 ga paham sikon, kaya siang hari aja dia masih mau ngebunuh pemilik rumah, padahal pemilik rumah kondisinya engga lagi sendiri, jadi bener2 agresif bgt dan bener2 dipush dengan setan sepanjang film, udah gtu ceritanya tipikal horror rumah kosong pada umumnya, di mana pembelinya bersyukur karna ada rumah gede di jual murah, tipikal bgt dah, mungkin untuk tahun sgtu masih lumrah kali ya konsep cerita seperti ini. Ya intinya ini kacau dari semua aspek.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: 
shopee.co.id/dapukkk
tokopedia.com/dapukkk

Komentar

Postingan Populer