Sinopsis & Review Film Pijat Atas Tekan Bawah (2009)


Judul: Pijat Atas Tekan Bawah (2009)

Genre: Comedy

Rate imdb: 2,5/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ K.K. Dheeraj
Penulis:
~ Melonys

Durasi: 1h 28m
Pemeran:
~ Saipul Jamil (Barry)
~ Narji (Garry)
~ Tata Dado
 
Sinopsis:
Tentang Garry dan Barry yang mengaku gay agar bisa tinggal di kostan khusus wanita. Tujuan utama mereka adalah mendekati keponakan si pemilik kost dan mereka ber 2 rela melakukan apapun untuk bisa dekat.

Gmna Kelanjutannya??

"Yang tulus yang menang"
Another movie dari kk dheraj dengan judul penuh harapan dan dengan komedi s3ksis yang gtu2 aja. Jadi komedi di sini juga tipikal kk dheraj bgt yang hanya mengedepankan rangsangan dari pada kelucuan, bahkan gua ga ketawa sekalipun ngeliat film komedi ini. Tingkah laku Saipul Jamil dengan Narji di sini juga mencoreng bgt komunitas gay kalo menurut gua, untungnya film ini rilis di saat sjw belum marak dan komedi seperti ini masih lumrah.

Jadi tingkah laku mereka sebagai gay tidak mencerminkan atau mewakilkan gay pada umumnya, seperti bertingkah tidak senonok di publik tepatnya di fitting room dan masih banyak hal aneh lainnya. Satu2nya yang bagus di film ini cuma isu gaynya yang masih tabu dan mencoba di perkenalkan melalui film ini, walaupun gua ngeliatnya caranya salah bgt. Karna film ini ga bisa jauh dari komedi s3ksis dan cringenya, sampe hal serius aja di buat komedi cringe.

Gua mau bahas plot ceritanya, tapi pas gua pikir ulang kayanya ga perlu deh, kalo gua ngebahas malah jadi gua yang keliatan bego nantinya wwkwk, karna jika kalian nonton film ini pake pikiran, ya kalian bakal nemu banyak keganjilan. Film2 KK Dheraj tuh jangan pake mikir, cukup di nikmatin aja, apaalagi pas gua nonton film2 PH KK Dheraj baru2 ini gua jadi mikir kalo KK Dheraj ini Misogonis wkwkwk, wanita selalu jadi objek, udah kaya feminis gua. Tapi serius deh, film2 KK Dheraj taun sgian kalo gada belahan atau visual close up tt sama pantat bukan KK Dheraj namanya. Ya intinya ini film yang niatnya menghibur tapi malah jadi hancur lebur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer