Sinopsis & Review Film Missing (2005)


Judul: Missing (2005)

Genre: Horror

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 0,5/5

Sutradara:
~ Nayato Fio Nuala
Penulis:
~ Dini Radia
~ Ery Sofid

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Endhita (Maya)
~ Inong
~ Essa Puji Lestari (Vega)

Sinopsis:
Tentang Maya seorang yang bisa berkomunikasi dengan hantu. Karna hal ini Maya seringkali membantu penyelidikan polisi, namun di sisi lain hubungan Maya dengan suaminya Steven tidaklah harmonis, sampai akhirnya Maya mendapatkan kasus anak hilang dan semua ini ada kaitannya dengan Steven.

Gmna Kelanjutannya??

"Kalo ngumpet yang bener cil"
Karna gua ga suka sama filmnya dan ceritanya tidak jelas bgt gua akan langsung mejabarkan apa yang gua ga suka mulai dari awal film. Film dibuka dengan adegan Marchella yang ingin berkomunikasi dengan hantu, eh pas udah komunikasi mereka malah saling hina2an gtu, marah2 ga jelas wkwk. Mksd gua kalo lu komunikasi sama orang mati cuma biki stres dan darah tinggi, mending gausah lah wkwk, gua kira mah dia mau ngomong ada info penting, eh ini cuma mau dikata2in doang.

Udah gtu ceritanya aneh bgt, semua ini hanya karna bocah yang ga bisa main petak umpet. Gua mulai dari pekerjaanya Steven dulu, kerjaanya Steven photografer dan dia mendapatkan project untuk memotret yang Indonesia bgt, tapi lu tau Steven kemana? Yak, ke tengah2 hutan, gua ga ngerti dia mau menyodorkan apa ke bosnya dengan memotret hutan padahal temanya nasionalisme. Ka bodohan tidak berhenti sampai di situ.

Karna di saat yang bersamaan ada segerombolan anak kecil dengan baju rapih yang bermain petak umpet di tengah hutan, gua masih ga ngerti kenapa dia main petak umpet di sana, dan lu tau dia ngumpetnya di mana? Yak, di bagasi mobil Steven wkwk. Gua mikir ya, dia main petak umpet di hutan, bisa2nya dia ngumpet di mobil, pikirannya kemana dah, okelah dia bocil, tapi ga sgtunya juga, kalo mobilnya pick up wajarlah, ini sedan gtu. 

Itu baru cerita, belum horrornya. Horror di sini juga ga kalah anehnya, dari awal film kita disuguhkan Maya yang diteror oleh hantu dan ia diteror jauh sebelum kasus bocil petak umpet ini dan tbtb pas kasus bocil petak umpet ini masuk, dia ngomong kalo dia dihantui sama bocah tersebut. Ini gmna wkwk, padahal sebelum si anak kecil mati aja dia udah diteror. Pokoknya film ini topmarkotop jeleknya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer