Sinopsis & Review Komik/manga Togari White (2009)



Judul: Togari White (2009)

Genre: Action, Thriller, Horror, Adventure

Rate Ane: 3/5
Rate MAL: 7,02/10
Author:
~ Yoshinori Natsume

Volume:
~ 3 Volume

Sinopsis:
Kelanjutan dari cerita sebelumnya.
Tentang Tobe yang sudah mengumpulkan 107 dosa, kini dia hanya perlu mencari 1 dosa lagi dan waktu yang dihabiskan tobe adalah 107 hari, jadi jika sampai jam 12 malam tobe belum mendapatkan dosa, maka ia gagal. Di sisi lain Sena sudah merencanakan hal kacau, ia membuat banyak manusia menjadi pendosa dan tobe hanya bisa membunuh 1 dosa lagi dan keseruan pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Melawan yang di atas"
Ini adalah kelanjutan dari komik Togari, jadi kalian wajib bgt baca 8 volume komik Togarinya terlebih dahulu dan timeline di komik ini adalah 1 bulan setelah kejadian di komik pertamanya, terlihat rambut Tobe yang sudah memanjang lagi di awal cerita dan di sini Tobe memutuskan untuk tidak mendekati Itsuki lagi karna dengan bgtu nyawa Itsuki akan aman, namun Sena berkehendak lain, dia malah sengaja memancing Tobe dan Itsuki. Di review Togari sebelumnya, gua bener2 mengeluh soal adegan aksi yang bgtu doang dan semuanya dibayar tuntas di sini.

Karna dari awal film kita langsung disuguhkan adegan aksi dari masing2 karkater dan di Togari White ini kita disuguhkan banyak hal, mulai dari misteri yang terungkap, hingga ada campur tangan dari pihak atas dan para malaikatnya. Dengan hadirnya mereka ceritanya jadi lebih kompleks dan berbelit, awalnya gua kurang suka dengan masuknya malaikat ketengah2 konflik, cuma dengan adanya mereka, ada beberapa karkater yang jadi berkembang dan berkat mereka juga karakter Ose, Emma dan Ami jadi lebih dapet spotlight. Tapi jujur, kehadiran mereka emg tbtb dan gajelas bgt si.

Mksd gua mereka bisa mengontrol semuanya tapi mau terlibat cuma karna mereka tidak mau ada manusia yang berhasil mengumpulkan 108 dosa, jadi agak aneh aja ngeliat dewa takut sama manusia dan merecoki rencana manusia. Tapi berkat itu, karkater Emma di sini bener2 mecuri perhatian, bukan karna ia digambarkan sebagai cewe tinggi dengan bentuk tubuh yang Hot, tapi karna style dia di sini yang menurut gua keren, cewe dari neraka pake jaket kulit ala2 gtu sambil naik naga dari neraka, itu kece bgt. Apalagi awal2 jatoh dari akhirat dia nampak seperti bunda maria, jadi bener2 mencuri perhatian bgt di sini.

Endingnya sendiri tidak mengecewakan, gua suka dengan ending yang seperti itu dan gua rasa itu cara yang tepat untuk mengakhiri semuanya. Cuma gua masih bertanya2, kenapa Sena membiarkan Tobe hidup dan ingin menguasai Tobe kalo ujung2nya dia mau membunuh Tobe, mksd gua dia bisa ngebunuh Tobe pas Tobe lemah, tapi dibiarin idup mulu, pas tobe jadi kuat, dia kalah dan gua masih tidak menemukan point dari tujuan dia, gua paham dia ingin jadi dewa, tapi dengan cara dia tidak menyingkirkan Tobe padahal dia mampu, itu jadi aneh buat gua.

Dan kekuatan Tobe kalo gua perhatiin tipikal bgt, jadi setiap kali dia nambah kuat, ya dia harus terluka dulu, jadi tipikal karkater yang jatuh terus bangkit, cuma Tobe keseringan menggunakan konsep ini, alhasil setelah berulang2 kali bangkit, feelnya udah ga kerasa lagi, karna kita tidakd isuguhkan Tobe latihan, dia dapet kekuatan dari pengalaman aja, sisahnya kekuatan muncul secara tbtb, ya intinya cerita di sini kompleks tapi masih banyak kekurangannya.

~ Dapukkk

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat.
Link:
tokopedia.com/dapukkk
shopee.co.id/dapukkk

Komentar

Postingan Populer