Sinopsis & Review Film Waves (2019)

 


Judul: Waves (2019)

Genre: Psychology, Romance, Drama

Rate imdb: 7,6/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara & Penulis:
~ Trey Edward Shults

Durasi: 2h 15m
Pemeran:
~ Kelvin Harrison Jr. (Tyler)
~ Lucas Hedges (Luke)
~ Taylor Russell (Emily)
 
Sinopsis:
Tentang Tyler yang memiliki kehidupan serba sempurna, ia terkenal di sekolah karna eskul gulat, keluarga yang harmonis, pacar yang selalu ada, teman2 yang selalu support. Namun semuanya rusak karna Tyler mengalami cidera dan semenjak itu Tyler jadi sering mendapatkan masalah.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan mabok buat ngilangin emosi"
Pemeran tyler di sini sekilas mukannya mirip dengan Tyler The Creator dah, cuma bedanya Tyler di sini ga nyanyi aja, tapi bergulat. Filmnya sendiri memiliki cerita dan plot yang simple, tapi entah kenapa bisa nyangkut bgt ke gua, banyak aspek yang bikin gua merinding ke seruan sekaligus emosi. Padahal ceritanya ngalir aja gtu, gada plot suprise atau semacamnya dan itu menarik bgt.

Film ini di buka dengan perkenalan kakrater Tyler sebagai pemeran utama yang memiliki segalanya dengan sempurna dan sangat harmonis, cuma pas pengenalan ini gua udah nebak sesuatu, karna jika film dibuka dengan sebuah keharmonisan, pasti konfliknya akan membuat keharmonisan tadi hilang dan dugaan gua benar aja, gua tau sesuatu yang besar akan terjadi, cuma gara2 gua tau, jadinya gua ngeri duluan.

Contoh, gua tau bahu Tyler cidera dan dia masih memaksakan untuk berlatih gulat, gua tau cideranya akan tambah parah tinggal nunggu waktu aja, tapi di sisi lain gua malah jadi takut karna gua tau cideranya akan tambah parah, jadi plot semacam ini nyerang psikis ajg, gua dibikin khawatir sama hal yang gua udah tau wkwk. Cuma film ini bukan tentang Tyler aja dan bukan tentang cidera Tyler aja, banyak hal yang disuguhkan di sini dan semuanya seperti air yang mengalir.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Kita disuguhkan toxic relationship yang superduper ribet dan berbuntut dan hubungan di sini bener2 membantu mendevlop kakrater Tyler menjadi semakin jadi. Belum lagi drama kelaurga yang mengharukan, karna keluarga yang tadinya harmonis bisa jadi berantakan hanya dalam 1 masalah. Ya intinya ini bagus bgt, gua nontonya kaya gemes bgt, padahal gada adegan yang bikin tegang, rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer