Sinopsis & Review Film Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)



Judul: Valerian and the City of a Thousand Planets (2017)

Genre: Adventure, Action, Fantasy

Rate imdb: 6,5/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Luc Besson
Penulis:
~ Pierre Christin
~ Jean-Claude Mézières

Durasi: 2h 16m
Pemeran:
~ Dane DeHaan (Valerian)
~ Cara Delevingne (Laureline)
~ Clive Owen (Arun Filitt)
 
Sinopsis:
Tentang Velrian dan patnernya Laurine seorang yang bekerja sebagai polisi di luar angkasa. Mereka ber 2 mendapatkan misi untuk membawa hewan langka dan ternyata hewan langkah tersebut ada kaitannya dengan kejadian 30 tahun lalu, di mana manusia membuat suatu kesalahan.

Gmna Kelanjutannya??

"Image ras terkuat di galaksi"
Film Valerian ini gua tahan2 nontonya karna gua tau apa yang akan disuguhkan oleh film seperti ini, yap, visual. Film yang mengembor2kan masa depan dengan segala fantasinya pasti tidak jauh2 dari visual yang indah dan biasanya ceritanya klise. Dan dugaan gua benar akan hal itu, dari segi visual film ini emg udah bagus bgt, kita disuguhkan masa depan, beragam bentu alien yang diciptakan oleh film ini, hingga visual latar tempatnya yang juga beragam.

Jadi kalo buat refreshing gua rasa film ini cocok, action adventure dengan keseruan luar angkasa serta berbagai macam monster. Cuma filmnya tidak jauh dari aksi kejar2an antara jagoan dan penjahat, jadi kalo sekedar butuh hiburan ini cocok bgt walaupun gua tidak melihat ada sesuatu yang baru dari segi ceritanya.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Kalo actionya gua akuin bagus juga, karna kita disuguhkan misi dan baku tembak dan seperti yang kita ketahui baku tembak di masa depan memiliki sesuatu yang beda dan hal itu disuguhkan juga di film ini. Film ini juga mencoba menghadirkan bumbu romance untuk menggali karakter devlopmentnya, namun yang gua liat di sini romancenya gagal membantu perkembangan kakrater.

Ya intinya ini masih seru kalo kalian suka film2 luar angkasa dengan segala visual petualangannya. Oiya 1 lagi, gua masih bingung sama peran Kris Wu dah wkwk, gua ngeliat dia di sini cuma jadi orang yang berdiri di belakang kaptennya dan ngomong Yes Sir doang. Mksd gua peran dia sama sekali tidak penting wkwkw, ada atau tiada dia di belakang kaptenya, semua urusan bisa terselesaikan dan gua rasa kaptennya bisa melakukan segala sesuatunya sendiri, jadi dialog dia Yes Sir doang wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer