Sinopsis & Review Film The Teachers (2021)



Judul: The Teachers (2021)

Genre: Comedy, Action

Rate imdb: --/--
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Sarjono Sutrisno
Penulis:
~ Sarjono Sutrisno
~ Kungfu Writers

Durasi: 1h 20m
Pemeran:
~ Yova Gracia (Agnes)
~ Estelle Linden (Meg)
 
Sinopsis:
Tentang Agnes seorang polisi lalu lintas yang bekerja tidaks esuai devisinya, ia selalu membuat kekacauan dan menyebabkan kerugian. Sampai akhirnya ia dipindahkan ke devisi narkotika dan ia harus menyelidiki sebuah kasus narkoba yang berada di sebuah sekolah dasar, aksi penyamaran Agnes pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Bekerja terlalu giat"
Film terbaru dari STRO TV di 2021 dengan aktris andalannya Estelle Linden. Gua kira film terbaru dari STRO TV ini akan mengusung tema crime comedy family gtu, karna saat liat trailernya film ini mengambil latar sekolah dasar dengan banyaknya anak2 di sana. Namun setelah gua tonton, ternyata film ini bukan film family, karna tentunya anak di bawah umur tidak boleh menonton ini, dikarnakan banyak tata bahasa yang kotor dan komedi2 dark jokes yang tidak bisa di nikmati anak2.

Karna dari awal film, kita udah disuguhkan Agnes ngomong madefaker mulu, ga cuma itu, komedi yang disuguhkan juga dark jokes, dan dark jokes di sini aneh bgt. Jadi alih2 mau menyuguhkan komedi gelap, komedi di sini malah terlihat annoyong seperti pertanyaan seorang anak berkulit hitam yang selalu ngomong why me? because i'm black. jadi komedi2 dark di sini bener2 jadi komedi terbuka dan terang2an bgt dan gua tidak bisa menikmati itu.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Tidak cuma dark jokesnya sih, gua hampir tidak menikmati apapun soal komedi di sini dan kita di push oleh komedi di film ini. Untuk ceritanya sendiri gua gada masalah walaupun kurang bgt dari segi crimenya, jadi menurut gua film ini terlalu singkat dan lebih mengdepankan kedekatan antara menjadi guru dengan bermain bersama anak murid dibanding adehan penyamarannya. Bahkan pas menjelang abis gua baru sadar kalo ini film tentnag penyamaran saking fokus antara guru dan murid.

Untuk segi teknisi gua akuin STRO TV ini cukup berani membuang2 budget untuk adegan kejar2an. Jadi adegan tabrak2annya beneran, kenapa gua berani bilang beneran? karna adegan tabrak2an di sini menggunakan mobil tua, bahkan sekilas terlhat kalo mobil tersebut awalnya udah pada baret dan lecet, tapi tetep aja buang2 duit, seharusnya duitnya bisa dipake untuk menggunakan CGI yang lebih optimal lagi. Ya intinya ini film comedy crime yang ga lucu dan gada crime2nya menurut gua.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer