Sinopsis & Review Film Symbol (2009)



Judul: Symbol (2009)

Genre: Comedy, Mistery, Fantasy

Rate imdb: 7,1/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Hitoshi Matsumoto
Penulis:
~ Hitoshi Matsumoto
~ Mitsuyoshi Takasu

Durasi: 1h 33m
Pemeran:
~ Hitoshi Matsumoto (The Man)
~ David Quintero (Escargot Man)
~ Luis Accinelli (Antonio Uncle)
 
Sinopsis:
Tentang seseorang yang terjebak di sebuah ruangan persegi, isi ruangan itu hanya tytyd cupid yang nempel di tembok, ia pun harus mencari cara agar keluar dari tempat yang tidak ia ketahui ini.

Gmna Kelanjutannya??

"kalo liat tytyd nempel tembok, sentil aja"
Ini film absurd yang menyenangkan dan lagi2 film ini berasal dari Jepang, padahal di awal kita disuguhkan adegan orang2 dari negara Mexico. Jadi di awal kita diperlihatkan 1 keluarga dari negara Mexico dengan rutinitas mereka, tbtb film beralih kepada seseorang yang tidak tahu ia berada di mana dan ruangan itu penuh dengan tytyd cupid menempel di temboknya, jadi transisinya pindah gtu aja.

Karna transisi plotnya ga mulus, gua nungguin dong hubungan antara negara Mexico dengan keluargnya di awal tadi sama hubungan orang terjebak di ruang isolasi yang penuh dengan tytyd cupid. Dan ternyata kita disuguhkan cara seseorang ini survive dari sana dan film berfokus kepada seseorang di ruangan itu. Ia mencari cara gmna caranya agar ia bisa keluar, karna setiap kali ia menekan tytyd cupid, maka akan ada sesuatu random yang keluar.

Contoh random yang palingg random adalah keluarnya seseorang suku yang lari mengelilingi ruangan, keluar air yang menincar kepala dan keluar manga tapi ada 1 volume manga yang di skip wkwk, jadi manganya ga berurutan gtu dan itu jadi komedi tersendiri. Asli ngeliatin si orang ini cari jalan keluar dengan ide gilanya bener2 menghibur bgt, bahkan gua sampe tidak sadar kalo filmnya udah mau selesai, jadi film absurd di sini berhasil membuat sesuatu yang menarik dan gua nontonya fun bgt.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Belum lagi pas kita tau hubungan tytyd itu dengan keluarga dari Mexico tadi, bener2 bikin gua terkejut. Kalo dari segi absurd film ini memang dapet di gua, cuma gua tidak menemukan mksd dari semua yang di suguhkan di sini, karna semuanya seolah2 terkait dengan takdir dan gua kurang bisa memahami karna saking keseruan sama aksi si orang ini buat bisa cabut dari sana, ya intinya film ini gila bgt, ga habis pikir gua bisa betah nontonin orang kejebak di ruang isolasi dan komedi di sini bener2 bikin ngakak.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer