Sinopsis & Review Film The Last House on the Left (2009)


 Judul: The Last House on the Left (2009)

Genre: Thriller

Rate imdb: 6,5/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Dennis Iliadis
Penulis:
~ Adam Alleca
~ Carl Ellsworth

Durasi: 1h 50m
Pemeran:
~ Garret Dillahunt (Krug)
~ Monica Potter (Emma)
~ Tony Goldwyn (John)
 
Sinopsis:
Tentang 1 keluarga yang sedang berlibur di villa lamanya, Mari putri dari keluarga tersebut ingin mengunjungi teman lamanya, namun na'as Mari harus bertemu dengan burnonan yang sedang kabur, Mari pun dibuat celaka. Sampai akhirnya badai tiba dan membuat para burunan ini berteduh disuatu tempat dan tempat itu adalah villa yang sedang keluarga Mari tempati dan keseruan pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan neduh di rumah orang asing"
Ini adalah film remake dari film yang berjudul sama yang rilis tahun 1972. Gua belum nonton versi originalnya, tapi cerita film ini menarik bgt, bahkan saat gua tau ceritanya aja, udah bikin gua gemes sendiri, padahal gua belum liat adegannya. Tidak heran jika film ini di remake, karna memang ceritanya menarik. Siapa yang tidak keasikan melihat cerita di sini, di mana seorang psikopat yang habis mencelakakan seorang gadis tbtb minta tolong oleh keluarga gadis tersebut.

Jadi dari konsepnya aja udah berhasil bikin gua tegang, cuma sayang ada 1 hal penting yang menurut gua kurang dari segi cerita, yaitu penyamaran Krug atau buronan di sini. Jadi dia mencelakakan gadis hanya karna identitasnya ketahuan, dia gamau orang lain tau kalo dia adalah seorang buronan, tapi saat hujan badai dia malah berteduh ke rumah orang yang dia sendiri tidak kenal, jadi agak kurang konsisten dengan tindakan dia di awal. Dia udah mencegah supaya ga ketauan, eh dia malah nunjukin diri, udah gtu poster muka dia ada di halaman depan kora kota setempat.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Tapi ngomong2 soal berteduh, kayanya orang luar sana lebih baik dari orang Indo, pernah denger istilah "Di mana pun kita berada (di Indonesia) kita akan selalu seperti di rumah, karna orangnya ramah2". Tapi orang luar tidak kalah ramah menurut gua, bahkan lebih ramah, karna mereka numpang neduh aja ga di depan rumah, tapi masuk ke dalam rumah dan orang di dalem rumah juga welcome. Dan ini cuma salah satu cntoh aja, karna di film Knock Knock yang dipernakan keanu Reeves juga bgtu. Jadi gua asumsi kalo orang luar ramah juga.

Tadi cuma asumsi gabut aja wkwk, balik ke review. Film ini juga gagal mengeksekusi ketegangannya dengan baik, padahal ketegangannya bener2 di simpan di akhir film, cuma karna gagal di bagian eksekusi alhasil adegan tegangnya cuma seperti adegan aksi biasa yang melawan demi menyelamatkan diri. Jadi mubazir bgt di build sedemikian rupa, ceritanya udah gemes, eh endingnya gtu doang, kaya lewat doang. Ya intinya film ini memiliki cerita yang gokil, cuma masih ada kekurangan di sana sini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer