Sinopsis & Review Film The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015)



Judul: The Hunger Games Mockingjay Part 2 (2015)

Genre: Scifi, Adventure, Action

Rate imdb: 6,6/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Francis Lawrence
Penulis:
~ Simon Beaufoy
~ Michael Arndt
~ Peter Craig
~ Danny Strong

Durasi: 2h 17m
Pemeran:
~ Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen)
~ Josh Hutcherson (Peeta)
~ Liam Hemsworth (Gale)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Katniss yang menyerang balik Snow dan menuju ke Capitol, namun banyak rintangan yang harus Katniss tempuh.

Gmna Kelanjutannya??

"Mengakhiri akar dari segala rasa dendam"
FIlm penutup yang cukup bagus dari segi action, setelah gua mengeluh banyak terhadap part 1 nya, karna menurut gua part 1 dari Mockingjay sangatlah kosong, alias tidak ada isi apa2 dan semuanya bener2 pecah di film terakhir ini, mulai dari perang yang besar2an, mengakhiri cinta segitiga, perdamaian, hingga mengakhiri kakrater2 yang cukup bagus, walaupun caranya gua masih kurang suka sih.

Action di film terakhir ini bener2 berapi2 dan bener2 menggambarkan sikap Katniss terhadap Snow. Pengurangan karkaternya juga bagus bgt, karna semuanya mati dengan perjuangan dan pengorbanan, karna untuk mendapatkan suatu kemerdekaan, pasti ada pengorbanan yang dilakukan dan itu yang digambarkan oleh action di film ini, cuma kenapa dengan alien wkwk. Gua ga ngerti kenapa bisa2nya ada mahluk aneh yang gada sebelumnya, atau gua melewatkan sesuatu soal alien di sini?

Karna menurut gua dengan kemunculan mereka bukan cuma mengejutkan gua, gua jadi bingung ini film Alien yang mana yang lagi gua tonton, perasaan tadi gua nonton film Hunger Games. Karna kemunculan mereka sesuatu bgt dan gua ngeliatnya agak maksa. CUma terlepas dari itu, adegan action adbventure di sini luar biasa. Gua ga kepikiran akan di konsep ala2 game hunger games di tengah2 pembalasan dendam ini.

Dan film terakhir ini juga mengakhiri cinta segitiga antara Katnis, Peeta dan Gale. Jadi buat kalian yang suka ngship2, di sini terjawab sudah. Penutup film ini juga luar biasa kerennya, karna kita disuguhkan idealis Katniss dalam menghentikan peperangan, karna Katniss tau kalo dendam hanya menimbulkan peperangan baru dan reaksi dia menghadaoi ini agak out of the box sih dan gua suka.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Cuma yang jadi pertanyaan gua adalah, kenapa Katniss masuk ke Capitol caranya susah bgt, banyak jebakan yang ia lalui, banyak kematian dan itu bener2 susah bgt. Tapi menjelang akhir, bisa2nya ada pemberontak dengan jumlah yang banyak masuk dan menyerang capitol bgtu aja, mksd gua kalo memang ada jalan yang mudah ditempuh, kenapa harus melalui cara yang susah, jadi hal ini menjadi pertanyaan buat gua sendiri, mugnkin kalo bisa susah kenapa harus mudah kali ya, ya intinya ini penutup yang bagus dengan action adventure yang seru.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer