Sinopsis & Review Film The Hunger Games Mockingjay Part 1 (2014)


Judul: The Hunger Games Mockingjay Part 1 (2014)

Genre: Scifi, Adventure, Action

Rate imdb: 6,6/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Francis Lawrence
Penulis:
~ Simon Beaufoy
~ Michael Arndt
~ Peter Craig
~ Danny Strong

Durasi: 2h 3m
Pemeran:
~ Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen)
~ Josh Hutcherson (Peeta)
~ Liam Hemsworth (Gale)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Katniss yang selamat dari Hunger Games dan di pindahkan ke distrik 13, namun berbeda nasih dengan rekannya Peeta. Katniss menjadi simbol pemberontakan untuk warga yang ditindas dan serangan balik pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Tidak ada jalan selain lawan"
Film ke 3 ini atau lebih tepatnya Mockingjay part 1 ini agak mengecewakan buat gua, karna konsep yang dipakai di film ke 3 ini tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya. Perbedaanya hanya ada 2, yang pertama di film ke 3 ini tidak ada games kelaparannya seperti 2 film sebelumnya dan yang ke 2 adalah pengenalan distrik 13. Terlepas dari 2 hal itu, tidak ada yang baru dari film ini, konsepnya masih sama, yaitu Katniss sama2 menjadi simbol pemberontakan dan dia sudah mulai terang2an menyatakan perang.

Nah, perangnya ini yang gua tunggu, jadi gua berharap banyak soal serangan balik yang dilakukan oleh kelompok Katniss dan gua tidak mendapatkan itu di sini. Karna persoalannya masih sama dan gua rasa actionya di tahan untuk Mockingjay part 2. Setidaknya kalo tidak ada serangan balas, dibuat dikit kek adegan action yang bener2 membuat penduduk tambah marah, ada adegan seperti itu, tapi ga sampe 7 menit durasi, sisahnya hanya menyusun rencana dan Katniss yang merasa kesal sekaligus bersalah karna tidak berhasil menyelamatkan Peeta.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Dan yang jadi masalah lainnya adalah, untuk ukuran yang isinya ngomong doang dengan membangun pemberontakan, 2 jam 2 menit terlalu lama untuk itu. Ya intinya gua agak kecewa dengan film ke 3 ini, memang gua tidak mengharapkan adegan aksinya, cuma kalo isi film ini cuma soal pemebrontakan dan aksi pemberontakannya kurang, sama aja dengan film Catching Fire. Bahkan sifat Katniss bener2 tidak berbeda dengan film sebelumnya dengan apa yang udah ia lalui. Jadi devlop kakraternya juga stuck bgt, ya semoga di mockingjay part 2 semua meledak lah ya, biar bisa menggantikan kurangnya film ke 3 ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer