Sinopsis & Review Film The Covenant (2006)



Judul: The Covenant (2006)

Genre: Fantasy, Action

Rate imdb: 5,3/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Renny Harlin
Penulis:
~ J.S. Cardone

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ Steven Strait (Caleb)
~ Sebastian Stan (Chase)
~ Toby Hemingway (Reid)
 
Sinopsis:
Tentang 4 orang penyihir yang hidup berdampingan dengan manusia, namun semua berubah saat ada orang yang mengusik ke 4 penyihir ini, mereka tidak tau siapa lagi penyihir selain mereka ber 4 dan kekacauan menjadi2 saat nyawa orang disekitar mereka terancam.

Gmna Kelanjutannya??

"Gara2 cewe jadi lupa temen"
Film dibuka dengan agak membingungkan gua, karna kita cuma disuguhkan sejarah singkat tentang penyihir, tapi tidak diperkenalkan dengan para penyihir2 ini, bahkan wajahnya pun hanya diperkenalkan secara sekilas, sehingga gua butuh waktu lama untuk mengenali wajah ke-4 penyihir ini, gua masih ga ngerti kenapa film dibuka dengan 4 orang ini terlihat cool dan berbeda, tanpa diperkenalkan situasi yang terjadi, jadi di awal aja udah memberikan first imprerssion yg cukup buruk bisa dibilang.

Tidak cuma pengenalan karkaternya aja yang buruk, tapi ceritanya juga ga kalah buruk. Jadi ada adegan di mana Caleb salah satu Penyihir tertabrak truk dan dia baik2 saja, kerusakan yang ia alami bisa dinetralisir kembali dan dia sehat, cuma shock aja. Tapi temennya Caleb, seorang penyihir juga, jatoh dari motor dan dia langsung pingsan dan di bawa rumah sakit wkwk, ini aneh bgt, karna gua disuguhkan visual Caleb fine2 aja di tabrak truk dan seharusnya jatoh dari motor bukan perkara besar juga, tapi ini dibedakan gtu.

Iklan:
Jual komik baru/bekas/cerita sekali tamat dan murah.
Link: shopee.co.id/dapukkk

Dan yang lebih parahnya lagi adalah konflik awal film ini, jadi salah dua dari mereka cekcok hanya karna suka dengan cewe yang sama dan mengklaim kalo salah satu dari 2 orang itu telah lebih dulu dekat dengan si cewe. Mksd gua gini, mereka penyihir dan sudah berteman selama bertahun2, bisa2nya berantem sama cewe yang baru mereka kenal,jadi rada aneh tapi masih bisa gua toleransi sih, soalnya gua pernah berprilaku kaya gini pas gua masih SD, cuma kan mereka bukan bocah.

Lalu film ini juga menyuguhkan banyak hal yang tidak perlu seperti memperdebatkan masalah size kelamin di kamar mandi pria, itu ga perlu bgt ada. Terus film ini juga keseringan mengexpose para cowo di sini telanjang dada, mungkin buat orang2 yang rahim anget bakal terhibur dengan ngeliat abs mereka, cuma gua mikir untuk apa, gada nyambungnya sama cerita, bahkan misteri yg seharusnya berakhir bagus karna penonton dipaksa menebak siapapenjahatnya, jadi terkesan biasa aja karna eksekusinya yg kurang.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer