Sinopsis & Review Short Movie Merindu Mantan (2012)



Judul: Merindu Mantan (2012)

Genre: Horror

Rate imdb: 6,7/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Andri Cung
Penulis:
~ Ve Handojo

Durasi: 11m
Pemeran:
~ Rangga Djoned
~ Aimee Saras
~ Novita Savitri
 
Sinopsis:
Tentang seorang gadis yang tidak terima di putusin dan menyantet manta kekasihnya.

Gmna Kelanjutannya??

Ini short movie ke 2 yang gua tonton dari Andri Cung setelah menonton shor movienya yang berjudul Red Umbrella. kali ini konsepnya beda bgt dengan Red Umbrella, kalo Red Umbrella kental dengan betawi dan ibu kotanya, kali ini kita dibawa ke daerah jawa, karna dari awal kita udah di suguhkan lagu Jawa yang bikin gua kaget. Asli gua baru disuguhin lagu Jawa, langsung gua kecilin volumenya, entah kenapa gua ngeri aja sama lagu2 jawa.

Dan dari awal film ini udah berhasil menakuti gua dan ternyata ini bukan film horror, melainkan santet menyantet dan cerita santet di sini bikin gua kehabisan kata2 saat menontonya. Karna selain out of the box, gua ngilu juga ngebayangin adegan di sini. Gua akan spoiler, jadi yang di santet di sini bukanlah orang secara keseluruhan melainkan tytyd orang tersebut.

Yang bikin film ini gokil adalah, cara si perempuan nyantet di sini menggunakan nafsu, seolah2 dia sedang bermain dengan tytyd orang yang ia santet, jadi antara visual dan gua ngebayangin ngeri bgt. Belum lagi penggambaran tytyd yang diganti dengan pisang. Jadi film ini jauh lebih ngeri jika dibandingkan dengan Red Umbrella, karna berhasil bikin gua ngebayangin yang engga2 wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer