Sinopsis & Review Film Waterboys (2001)



Judul: Waterboys (2001)

Genre: Comedy

Rate imdb: 7,2/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Shinobu Yaguchi
Penulis:
~ Shinobu Yaguchi
~ Yasushi Fukuda

Durasi: 1h 31m
Pemeran:
~ Satoshi Tsumabuki (Suzuki)
~ Hiroshi Tamaki (Sato)
~ Akifumi Miura (Ohta)
 
Sinopsis:
Tentang Suzuki seorang siswa satu2nya yang mengikuti eskul renang. Sampai suatu ketika ada guru perempuan baru yang mau mengajar renang, semenjak itu banyak siswa dari berbagai eskul yang masuk ke dalam eskul renang. Namun ternyata guru tersebut bukan guru renang, melainkan guru Sinkron Swimming dan kelucuan pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Niat dulu, bisa ga bisa soal belakangan"
Awalnya gua kira film ini akan menjadi seperti Live Action anime Free, tentang cowo2 yang renang dan ikut kejuaraan gtu, ternyata gua salah besar, karna ternyata film ini bukan tentang balapan renang atau merebutkan kejuaraan renang, melainkan film tentang Sinkron Swimming, buat yang gatau apa itu Sinkron Swimming, Sinkron Swimming adalah olaharaga di dalam air yang memerlukan tingkat kekompakan yang sangat tinggi, untuk gambarannya seperti apa search aja di google.

Dan awalnya gua mengira ini film serius karna menyangkut kejuaraan dan pencarian jati diri, tapi gua salah lagi, karna film ini adalah film full comedy, bahkan di awal kita disuguhkan komedi tanpa henti, jadi dari awal di push dengan komedi yang bener2 berhasil membuat gua ketawa, jadi first impresion gua terhadap film ini seru bgt, gua sampe nungguin jokes apa lagi nih yg bakal dikeluarin saking jokes2nya kena semua di gua. Jadi untuk komedi ini oke bgt.

Udah gtu kultur yang diangkat, jadi kultur Sinkron Swimming ini identik dengan wanita, dan pria2 yang mengikuti Sinkron Swimming rata2 banci dan film ini mengebrak hal tersebut, karna cowo2 yang ikut olahraga ini tidak semuanya banci. Mereka hanya mengetahui kalo passion mereka adalah di sini dan itu menjadi sesuatu yang sangat bagus menurut gua untuk di ceritakan,

Udah gtu ceritanya jga ga kalah seru, bayangin aja orang2 yang ga punya basic renang, tbtb mau ikutan renang hanya karna di ajar oleh guru cantik, jadi tentunya struggle mereka menghadapi renang aja udah menjadi keseruan tersendiri. Ya intinya ini seru, lucu dan menghibur bgt, gua bener2 berhasil ketawa sepanjang film tanpa gua sadar kalo yang gua tonton dari tadi adalah film cowo2 menggunakan celana dalam wkwk.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer