Sinopsis & Review Film Snowflake (2017)

 


Judul: Snowflake (2017)

Genre: Comedy, Crime, Action

Rate imdb: 6,5/10
Rate Ane: 4,5/5

Sutradara:
~ Adolfo J. Kolmerer
~  William James
Penulis:
~ Arend Remmers

Durasi: 2h 1m
Pemeran:
~ Reza Brojerdi (Javid)
~ Erkan Acar (tan)
~ Xenia Assenza (Eliana)
 
Sinopsis:
Tentang 2 penjahat yang melakukan aksi pembantaian hanya karna tidak suka dengan masakan kebab. Mereka membantai seluruh orang yang ada di restoran itu sampai akhirnya mereka ber 2 menemukan sebuah naskah, di naskah itu ada sebuah cerita tentang mereka ber 2 yang melakukan aksi pembantaian hanya karna tidak suka dengan masakan kebab dan mereka ber 2 pun terkejut, gua juga terkejut, tapi kalian ga terkejut karna udah gua kasih tau.

Gmna Kelanjutannya??

"Membalas dendam sesuai naskah"
Film random yang awalnya gua nilai jelek dan tidak seru hanya karna gua ga suka sama poster filmnya haha. Posternya itu background ijo dengan seluruh kakrater yang ada di film ini di masukan di sana tanpa hiasan atau hal lain dan itu keliatan biasa bgt. Tapi memang gaboleh menilai isi film dari posternya karna ternyata gua suka bgt dengan film absurd satu ini, ini film tentang balas dendam sesuai takdir, sebenernya sesuai naskah, cuma gua nganggep naskah di sini adalah takdir.

Dari awal film gua udah berhasil dibuat terkejut, siapa yang tidak jika disuguhkan hal dejavu di awal film, gua terkejut karna kakrater di sini terkejut. Jadi dia abis membunuh dan komplain makanan tidak enak, tbtb nemuin naskah yang isinya dia abis membunuh dan komplain makanan tidak enak. Dan tentunya naskah tersebut menjadi acuan untuk mereka melihat masa depan dan dari film ini gua jadi tau 1 hal, mengetahui masa depan atau apa yang akan terjadi tidak semenyenangkan itu, pusinkkk wkwk.

Gara2 mengetahui masa depan kita malah bingung dalam bertindak dan lebih takut untuk melakukan apa yang harusnya dilakukan dan tidak dilakukan, karna kita udah tau dan itu jadi sesuatu yang tidak menarik lagi. Jadi dari segi cerita gua udah bener2 suka bgt sama film ini, karna selain ceritanya absurd, unik dan menarik, cerita di sini agak fresh dan ending yang agak sedikit mind blowing.

Film ini juga tidak hanya berfokus kepada 2 kakrater pembunuh itu, tapi kita juga disuguhkan banyak kakrater lainnya seperti para pembunuh bayaran, gadis yang orangtuanya mati bersama bodyguardnya dan orang yang di anggap sebagai tuhan. Jadi film ini bener2 menyuguhkan hal absurd dan berani. Cuma gara2 absurdnya mereka munculah sebuah rasa akward dan rasa akward itu menjadi komedi.

Jadi film ini full dengan komedi, dan komedi di sini bukan komedi yang dilontarkan secara terang2an, karna komedi di sini hadir dari rasa akward dan itu lucu bgt. Cuma gua masih tidak paham dengan banyaknya hal yang seperti ingin di tunjukan oleh sutrdara di sini, seperti sosok snowflake, tukang setrum hingga perwujudan tuhan yang di maksd, kayanya kudu baca2 di internet untuk memantapakan opini setelah menonton.

Ceritanya tidak berat, cuma karna ada banyak kakrater dan banyakhal yang ceritanya absurd, gua jadi rada bingung sama pesan yang disampaikan, lebih ke kurang yakin sama pemahaman gua aja tentang apa yang mau disampaikan di sini, di tambah lagi endingnya juga ga kalah gokil sih, bener2 ditutup dengan cara yang indah. Ya intinya bales dendam tidak menyelesaikan apapun malah membuat permsalahan baru.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer