Sinopsis & Review Film Shaft (2000)



Judul: Shaft (2000)

Genre: Action, Crime

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ John Singleton
Penulis:
~ John Singleton
~ Ernest Tidyman

Durasi: 1h 39m
Pemeran:
~ Samuel L. Jackson (Shaft)
~ Vanessa Williams (Carmen)
~ Christian Bale (Walter)
 
Sinopsis:
Tentang Shaft yang sedang memegang kasus kematian orang kulit hitam dan diduga kalo semua ini di awali dengan hal rasis. Shaft pun menyelidiki kasus ini dan ternyata orang rasis ini memiliki koneksi yang bagus dan selalu menang dalam sidang. Karna kesal Shaft pun melakukan segala cara untuk meringkus orang tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan rasis guys"
Gua nonton ini karna gua suka dengan action comedy film Shaft yang rilis 2019 dan gua pensaran cerita masalalu bapaknya seperti apa, karna kan yang 2019 isinya menceritakan tentang anak dari Samuel L. Jacson nah yang ini menceritakan tentnag dianya dan setelah gua tonton, film Shaft yang versi Samuel L. Jackson ini bagus. Antara action dan komedinya bener2 berjalan seimbang dan jajaran castnya juga mantep2 seperti C Bale dan Toni Collete.

Action di sini tidak tanggung2, karna kan biasanya kalo film action komedi pasti adegan actionya rada kentang, nembak ragu dan fokus ke komedi, tapi di sini tidak. Shaft bener2 menembak siapa aja yang menghalangi jalannya, baik itu musuh atau temannya sendiri, jadi kalo udah ngehalangin bener2 ditembak palanya dan ini yang ngebuat gua suka dengan action di film ini.Comedynya juga sangat menghibur dan tema yang diangkat adalah hal rasis, jadi semakin kocak aja komedi yang disuguhkan.

Ya intinya ini action komedi yang seru kalo menurut gua walaupun sepanjang film hanya diperlihatkan Shaft yang mencari seorang saksi, tapi cara Shaft menyelesaikan misinya bener2 nmgebuat filmnya seru. Jadi dia menggunakan cara, kalo lu dijahatin, ya lu jahatin balik, karna keadlian tidak bertanggung jawab dengan kejahatan yang lu terima, kurang lebih seperti itu dan ending film ini bener2 kena bgt sih, kira2 seperti itu yang akan terjadi jika keadilan tidak berjalan semestinya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer