Sinopsis & Review Film The Machine Girl (2008)



Judul: The Machine Girl (2008)

Genre: Comedy, Horror, Action

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara & Penulis:
~ Noboru Iguchi

Durasi: 1h 36m
Pemeran:
~ Minase Yashiro (AMi)
~ Asami (Miki)
~ Nobuhiro Nishihara (Sho)
 
Sinopsis:
Tentang Ami adalah wanita bertangan GatlingGun yang ingin membasmi semua orang yang terlibat atas kematian adiknya, namun akrna hal itu Ami harus melawan para Yakuza, karna salah satu anak yang membunuh adiknya adalah anak dari mafia Yakuza.

Gmna Kelanjutannya??

"Jangan Membully kalo gamau mati"
Akhir2 ini jadi semakin suka sama film B dari Jepang yang isinya gore, darah muncrat dan potongan tubuh yang bertebaran. Karna selain konsep darah2an itu, film B dari Jepang selalu memiliki keunikan tersendiri, dan kali ini ada Gatling Gun yang dikombinasikan dengan tangan seorang gadis SMA, hal ini tentunya diluar nalar tapi karna dari awal gua tau ini bukan film serius, jadi gua nyoba menikmati tanpa memikirkan nalar.

Dan buat kalian yang tidak tahan dengan darah atau potongan tubuh, kalian bisa skip yang satu ini. Walaupun cara mati di film ini keliatan bgt tidak nyatanya, tapi gore di sini berhasil bikin gua puas dengan banyaknya explore kematian yang disuguhkan ke gua. Ceritanya sendiri dibangun dengan cukup baik, karna dari awal kita disuguhkan cerita masalalu yang kelam yang datang secara bertubi2 dan itu berhasil membuat karakter yang tadinya kalem berubah menjadi pembunuh akibat tragedi itu.

Cuma yang kurang menurut gua dalam film ini ada di color gradingnya yang terlihat sagat pucat, gua ga ngerti dikonsep demikian atau gmna, atau memang sengaja gradingnya pucat agar warna darahnya lebih nyala gua gatau, yang jelas warnanya hampir jadi abu2 gtu dan itu tidak membuat filmnya terasa hidup, tapi terlepas dari itu ini film yang cukup gokil, kalian cukup menonton tanpa memikirkan apapun.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer