Sinopsis & Review Film Justice League Snyder's Cut (2021)



Judul: Justice League Snyder's Cut (2021)

Genre: Adventure, Fantasy, Action

Rate imdb: 8,6/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Zack Snyder
Penulis:
~ Zack Snyder
~ Chris Terrio
~ Will Beall
~ Jerry Siegel
~ Joe Shuster

Durasi: 4h 2m
Pemeran:
~ Henry Cavill (Superman)
~ Ben Affleck (Batman)
~ Gal Gadot (Wonder Woman)
 
Sinopsis:
Tentang kematian Superman yang menyebabkan kedatangan penjahat ke Bumi. Karna itu juga Bruce Wayne mencari cara agar bisa menyelamatkan bumi tanpa adanya Superman, jadi ia mengumpulkan orang2 yang memiliki kemampuan khusus untuk menyelamatkan dunia.

Gmna Kelanjutannya??

"Ini baru Justice League"
Setelah menunggu 5 tahun lamanya, akhirnya Justice League versi Zack Synder cut rilis. Saat pertama kali gua melihat yang gua perhatikan adalah durasi filmnya yang menjadi 2x lipat dari film sebelumnya, bayangin aja yang awalnya 2 jam jadi 4 jam, brarti banyak cerita kompleks yang di buat Zack Snyder yang dibuang oleh Josh Whedon dan gua bener2 penasaran moment dan plot apa yang dihilangkan oleh Josh Whedon sehingga bisa memangkas separuh waktunya dan setelah gua tonton, gua bener2 ngerasa seperti menonton film baru.

Karna menurut gua penambahan 2 jam di sini bener2 menyuguhkan sesuatu yang baru seperti porsi Cyborg dan Flash yang menjadi semakin banyak. Asli porsi mereka di film Josh Whedon sedikit bgt, khususnya lika liku Cyborg. Dan di film ini gua jadi paham perasaan dia, kenapa dia menjadi se-dingin itu sama bapaknya sendiri, jadi alasan dia menjadi seperti itu bener2 dijelaskan, tidak asal membenci bokapnya aja, udah gtu porsi Flash dengan aksinya yang sangat mencolok di sini.

Kalo di film sebelumnya aksi flash ini sedikit bgt, walaupun terkesan gtu2 doang dengan efek petir dan angin yang berhembus, tapi di sini Flash jadi sesuatu yang brarti bgt, bahkan dia menjadi kunci dari semuanya, setelah melihat ini gua langsung mikir, wah ini bukan official, jadi yang ada di sini tidak akan berlanjut ke universe DC atau DCEU, padahal udah keren bgt. Dan ga heran jika banyak yang bilang kalo Zack disuruh bikin universe sendiri aja wkwk.

Selain itu musuh yang ditampilkan di sini juga bukan hanya Stepphen Wolf saja, tapi ada Darkseid juga. Kalo ini rilis mungkin orang2 akan berfikir kalo Thanosnya Avengers niruin Darkseid, karna rupa mereka mirip bgt, tapi sayangnya di versi yang resmi tidak ada Darkseid selain itu kalo kita bicara soal villain, kostum Stephen Wolf di sini bener2 keren bgt, asli bajurnya dia bener2 membuat dirinya semakin mencolok.

Kalo dari villain kita punya Darkseid yang belum pernah muncul sebelumnya, dari sisi pahlawan kita punya Manhunter. Jadi di film JL Zack Snyder ini banyak bgt karakter yang bermunculan seperti Darkseid, Manhunter hingga Joker, oiya tidak lupa Superman dengan suit hitamnya. Banyak hal kompleks yang dihilangkan, padahal bener2 masuk ke dalam ceritanya. Gua ga paham alesannya di cut sebegitu besarnya apa, tapi yang jelas setelah melihat ini, JL versi Josh Whedon bener2 gada apa2nya, bukan hate, tapi hanya membandingkan. Bisa di saksikan di HBO dan Mola TV.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer