Sinopsis & Review Film To All the Boys Always and Forever (2021)



Judul: To All the Boys Always and Forever (2021)

Genre: Comedy, Romance, Drama

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara:
~ Michael Fimognari
Penulis:
~ Katie Lovejoy
~ Jenny Han

Durasi: 1h 49m
Pemeran:
~ Lana Condor (Lara Jean)
~ Noah Centineo (Peter Kavinsy)
~ Janel Parrish (Margot)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang hubungan Lara Jean da Peter kavinsky yang semakin erat, namun hubungan mereka di uji saat mereka tidak bisa berkuliah di tempat yang sama.

Gmna Kelanjutannya??

"Hubungan yang baik adalah yang berkembang"
Salah satu film yang gua nantikan di tahun 2021 ini, karna jujur gua suka bgt sama film pertamanya dan agak sedikit kecewa dengan film ke 2nya dan ini adalah film ke 3 sekaligus penutup trilogy dari film To All The Boys, jadi gua cukup excited dengan film yang satu ini, apalagi saat gua melihat trailernya film ini mengarah ke hubungan LDR antara mereka, namun gua sedikit salah mengenai trailernya. Karna ternyata film ini bukan tentang LDR, tapi lebih ke bimbang menentukan yang terbaik untuk semuanya.

Jadi kita tidak akan diperlihatkan kisah LDR antara Lara Jean dan Peter, tapi kita diperlihatkan proses mereka menunju LDR dan langkah apa yang mereka ambil, ini menarik bgt sih menurut gua. Jadi alur ceritanya bener2 ngalir gtu aja. Mereka bimbang mau memilih kampus mana, mereka bingung mau membangun masa depan bersama atau mempertahankan hubungan, jadi semua bener2 dirundingin di sepanjang film dan itu seru.

Belum lagi mereka sama2 menyimpan ketakutan, mereka takut hubungan engga berjalan lancar, takut ini, takut itu dan cara mereka untuk saling menguatkan bagus bgt, walaupun terkesan klise. Konflik amarah mereka di babak akhir juga ga kalah serunya, karna sepanjang film kita disuguhkan 2 kakrater yang saling memendam apa yang mereka inginkan, jadi tbtb ada kesempatan buat ngomong terjadilah masalah.

Ya intinya ini penutup trilogy yang cukup baik menurut gua, tidak seperti sebelumnya yang disuguhkan pihak ke 3, di sini kita bener2 tidak disuguhkan hal2 seperti itu, karna ceritanya bener2 berfokus kepada kebingungan mereka menghadapi masa depan dan hubungan yang baik adalah hubungan yang mampu membuat mereka berkembang, baik berkembang bersama ataupun berkembang biak wwwkwkw, becanda. Jadi buat kalian yang suka dengan film pertamanya dan agak kecewa dengan film ke 2nya, coba film terakhir ini, karna ini bagus.

~ Dapukk

Komentar

Postingan Populer