Sinopsis & Review Film Life on the Line (2015)



Judul: Life on the Line (2015)

Genre: #trAction, #trDrama

Rate imdb: 5,2/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ David Hackl
Penulis:
~ Chad Dubea
~ Primo Brown

Durasi: 1h 37m
Pemeran:
~ John Travolta (Beau)
~ Kate Bosworth (Balley)
~ Devon Sawa (Duncan)
 
Sinopsis:
Tentang para pekerja listrik yang mempertaruhkan nyawanya saat bekerja, banyak tuntutan yang tidak sebanding dengan resiko yang di dapat.

Gmna Kelanjutannya??

"Resiko pekerjaan"
Film yang di dedikasikan untuk para pekerja listrik di lapangan, rela manjat tiang, meganti tiang di tengah hujan dan selalu dipanggil kapapun di butuhkan. Dan film ini berbicara sputar hal tersebut dengan drama tambahan lainnya. Jadi di sini kita disuguhkan seperti apa pekerjaan listrik itu dan dibahas cukup detail di sini.

Mulai dari pengetahuan seputar pekerjaan ini, jadi kita harus bener2 fokus, salah sedikit bisa berakibat sangat fatal, karna bisa menyebabkan kematian. Salah pasang pengaman juga sangat berbahaya dan film ini cocok buat kalian anak SMK yang masuk jurusan elektro, jika kalian mau menjadi pekerja lapangan seperti ini, gua rasa ini contoh yang tepat.

Selain bekerja lapangan sebagai tukang listrik, film ini juga menyuguhkan drama keluarga dan percintaan, memang keduanya tidak sangat kuat karna film ini lebih fokus kepada listrik2annya, tapi hal ini berhasil menjadi pelengkap untuk konflik listriknya, cuma part endingnya gua kurang suka.

Gua ga paham listrik, tapi gua tau rasanya kena listrik tegangan tinggi wkwk. Jadi di akhir seperti pengorbanan yang berlebihan bgt, ada adegan di mana seseorang mengorbankan nyawanya untuk menyambungkan listrik, jadi dia menggunakan tubuhnya agar listriknya tersambung, semacam di smackdown, agak berlebihan aja buat gua, apalagi reaksi pekerja kantoran saat listrik berhasil dinyalakan, udah kaya dapet doorprize seneng bgt, di Bekasi aja sebulan mati listrik bisa 4x kalo nyala biasa aja wkwk.

Tapi serius deh, film ini bukan lebih ke dedikasi kalo menurut gua, okelah film ini berbicara seputar itu dengan segala resiko dan kesulitan yang mereka punya, tapi setelah nonton ini gua malah jadi takut, bukannya semangat dnegan pekerjaan tersebut, malah jadi ngeri wkwk.

Oiya 1 lagi, gua mau nanya buat yang paham, ko di sana tiang listrik pake kayu gtu, sedangkan di sini pake besi, perbedaannya apa ya? Karna kan kalo di sini tiang udah pasti besi, nah di film ini semuanya kayu kecuali sutet. Penasaran aja. Ya intinya film tentang listrik di sini dikemas ala2 disaster.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer