Sinopsis & Review Film HK "Forbidden Super Hero" (2013)



Judul: HK "Forbidden Super Hero" (2013)

Genre: #trComedy, #trFantasy, #Action

Rate imdb: 5,9/10
Rate Ane: 3/5

Sutradara:
~ Yûichi Fukuda
Penulis:
~ Keishû Andô
~ Yûichi Fukuda

Durasi: 1h 46m
Pemeran:
~ Ryôhei Suzuki (Kyosuke)
~ Fumika Shimizu (Aiko)
~ Tsuyoshi Muro (Tamao)
 
Sinopsis:
Tentang Kyosuke seorang anak yang terlahir dari ayah seorang polisi dan ibu seorang penjahat yang mesum. Akibat pernikahan itu Kyosuke memiliki kepribadian yg aneh. Kepribadian aneh ia rasakan saat ia mencium celada dalam wanita dan ia mendapatkan kekuatan dari sana.

Gmna Kelanjutannya??

"Kekuatan butuh sebuah doping"
Dari judul kita semua udah tau kalo ini jelas bukan film serius wkwk, dan judul di review ini gua singkat untuk kepentingan OA gua, takutnya bukan cuma postingan yang dihapus, tapi juga OAnya wkwk. Saat gua nontonn film ini, gua bener2 penasaran sama cara kerja superhero unik yang satu ini, karna gua seringkali melihat cuplikan film ini di Official2 akun di IG. Dan setelah gua tonton ceritanya lumayan.

Jadi film ini tidak langsung menyuguhkan supper hero yang mesum aja, tapi juga membuild superhero itu sedemikian rupa. Jadi di awal kita diperlihatkan kenapa Kyosuke bisa jadi HK, dan di kasih tau juga kenapa nama superheronya HK. Jadi semua bener2 bertahap, tidak seperto film kelas B jepang pada umumnya yang langsung jadi sakti tanpa kita tau kekuatannya datang dari mana.

Untuk komedinya sendiri gua suka, banyak hal yang berhasil mengejutkan gua dalam adegan actionya. Gua bener2 ga ekseptasi kalo tytyd akan jadi senjata utama jagoannya dan gua bener2 ga pernah kepikiran kalo orang dipecut akan langsung membuat simpul Bondage wkwk. Ide dari mana orang di pecut langsung membentuk simpul bondage, itu tim crativenya pasti ribet bgt maslaah iket mengiket doang.

Untuk superheronya sendiri masih kurang terasa, karna HK di sini kebanyakan hanya menolong dirinya sendiri aja, bukan untuk kepentingan umum, ya memang ada yg menyelamatakn masyarakat, tapi ga banyak dan di awal doang sisahnya kita disuguhkan dengan permasalahan personal dari Kyosuke ini. Dan yang menarik dari ini semua adalah sifat Kyosuke dengan sifat saat dia jadi HK itu bertolak belakang dan itu yg bikin ini seru, dia harus jadi orang mesum untuk bisa menyelamatkan orang di sisi lain dia malu dilihat mesum oleh orang lain. Ya intinya ini menghibur.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer