Sinopsis & Review Film Everything Sucks! (2018)



Judul: Everything Sucks! (2018)

Genre: Comedy, Drama

Rate imdb: 7,5/10
Rate Ane: 4/5

Jumlah: 10 eps
Durasi: 25 menit/eps
Produksi:
~ Netflix
Created:
~ Ben York Jones
~ Michael Mohan
Penulis:
~ Ben York Jones
~ Michael Mohan
~ Hayley Tyler
~ Noelle Valdivia
~ Sean Cummings

Pemeran:
~ Jahi Di'Allo Winston (Luke)
~ Peyton Kennedy (Kate)
~ Patch Darragh (Ken)

Sinopsis:
Tentang Luke, McQuaid dan Tyler 3 sekawan yang baru saja masuk SMA, di hari pertama mereka langsung memutuskan untuk ikut eskul AV atau audio visual. Di hari pertama itu juga Luke langsung jatuh cinta kepada kakak kelasnya yang bernama Kate. Luke percaya diri untuk mendapatkan cinta Kate namun Luke tidak tau apa yang sebenarnya Kate inginkan dan masalah demi masalah pun terjadi akibat cinta mereka.

Gmna kelanjutannya ??

"Cinta palsu bawa masalah"
Gua dapet rekomendasi series ini dari grup facebook, jadi ada yang ngelist series2 seru atau bagus tapi underrate gtu dan salah satu dari list itu ada series Everything Sucks ini. Karna temanya Teenage dan pas gua cek durasinya hanya 24 menitan per episode, jadi langsung gua ga tonton, karna jarang2 series Netflix durasinya sgtu, jadi kaya lagi nonton anime series. Dan jumlah eps di sini juga tidak banyak, hanya 10 eps aja dan setelah gua tonton, gua beneran suka sama series ini.

Selain itu judul series ini udah keliatan edgy bgt ga sih, "Everything Sucks" seolah2 series ini mengeneralisir segala sesuatunya itu sucks dan judulnya juga menjadi daya tarik tersendiri buat gua. Konfliknya sendiri bener2 seputar remaja, di mana anak dari SMP dengan segala pemikirannya, terjun ke dunia SMA yang cukup liar dan berbeda, jadi banyak hal baru yang 3 orang ini hadapi di SMA ini dan permasalahan awal mereka dibangun dengan cukup dekat dengan anak2 SMA baru pada umumnya.

Mereka tidak punya temen, main hanya dengan yang mereka kenal, kaget ngeliat cewe SMA cantik2, namun bingung cara deketinnya gmna, mau terlihat paling mencolok untuk menyatakan kalo mereka sayang dengan seseorang, pokoknya kekonyolan2 saat remaja mereka bener2 dibangun cukup baik, secara mereka masih kelas 1 SMA dan pikiran mereka belum dewasa2 bgt. Ditambah lagi 3 orang ini memiliki sifat yang berbeda dan menajdi ketertarikan tersendiri.

Seperti Luke yang sangat ambisius dengan apa yang ia lakukan, McQuaid yang selalu beranggapan kalo segala sesuatunya itu negatif dan Tyler yang paling telmi, polos dan ceria di antara mereka ber 3. Namun film ini tidak selalu fokus ke mereka ber 3, karna pemeran utama di sini adalah Luke, namun McQuaid dan Tyler juga mendapatkan spot yang membuat karkater mereka sangat menonjol di sini.

Gua suka bgt sama konflik yang dibangun di sini, konfliknya dari permaslahan yang sangat simple, yaitu fake love, sampai akhirnya berujung membuat karya yang gokil bgt prosesnya. Gua ga akan spoiler seperti apa fake love bisa berujung menjadi karya, karna keseruan film ini ada di situ dan ini bukan film yang serius, karna setiap eps di sini kita disuguhkan sesuatu yang menyenangkan. Bahkan komedi di sini kena bgt di gua, gua akuin gua tidak dibuat ngakak dengan film ini, tapi film ini berhasil membuat gua senyam senyum sendiri.

Dari film ini gua tau 1 hal, kalo kita berani dan jujur kepada diri kita sendiri, maka kita akan mendapatkan apa yang kita butuhkan, kita akan mendapatkan kebahagiaan kita, karna pada akhirnya yang tidak sadar dengan situasilah yang kalah dan berujung kecewa. Series ini entah kenapa di cancel oleh netlfix untuk pembuatan season 2nya, padahal menurut gua bagus, cuma menurut netflix film ini gagal di audience, alias kurang di minati, mungkin karna underrate juga kali ya. Ya intinya ini rekomended, suka sama problem kakrater2 di sini, bukan pencarian jati diri yang serius, jadi santai aja nontonya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer