Sinopsis & Review Anime Nozaki Ana (2013)



Judul: Nozaki Ana (2013)

Genre: Comedy, Romance

Rate MAL: 6,51/10
Rate Ane: 2,5/5

Sutradara:
~ Nishijima Katsuhiko
Penulis:
~ Honna Wakou

Episode: 1 eps OVA
Studio:
~ Studio Fantasia
Durasi: 54 menit
Seiyu:
~ Kirigamine Sara (Ikuno Emiru)
~ Hirakawa Daisuke (Kido)

Sinopsis:
Tentang Kido seorang pemuda yang baru saja pindah ke Tokyo untuk melanjutkan kuliahnya. Kido juga baru saja pindah ke kostan baru, namun di kostan dia ada sebuah lubang dan lubang tersebut mengarah ke kamar sebelahnya, karna iseng ia mencoba mengintip dari lobang itu dan siapa sangka kalo isinya dan keseruan pun dimulai.

Gmna kelanjutannya??

"Jangan suka mengintip"
Anime Nozoki Ana ini memiliki potensi untuk menjadi anime drama romance dengan konsep cinta segitiga yang cukup baik dan menyayat hati. Namun sayang Anime ini malah berfokus kepada konsep Hard Ecchinya. Jadi alih2 membuat penonton baper, malah ketegangan akibat ecchinya yang di dapat. Padahal gua masih penasaran sama keputusan Kido, karna menurut gua ending dari anime ini cukup ambigu mengenai keputusan dia.

Udah gtu anime ini hanya 1 eps dengan durasi 50 menitan, jadi banyak hal yang tidak mendapatkan porsi yang bagus, seperti pengenalan para kakrakternya, konsep ceritany, hingga romancenya. Bahkan sekilas kalo gua perhatikan Kido ini orang yang super beruntung, udah dapet kostan enak, baru masuk sekolah langsung dapet cewe cakep dan langsung esek2 juga, ya karna anime ini meman fokusnya ke hard ecchi.

Dari tadi gua ngomong hard ecchi mulu, hard ecchi emg apa sih? Jard ecchi menurut gua adalah anime ecchi yang hampir masuk ke tahap anime H, tapi tentu saja adegan tidak senonoh di sini hanya sebatas ekspresi karkater, desahan, hingga bagian pinggang ke atas saja, karna lebih dari itu sudah bisa dipastikan kalo anime tersebut masuk ke genre H. Jadi buat yang belum cukup umur bisa skip anime 1 ini.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer