Sinopsis & Review Film The Walk (2015)


Judul: The Walk (2015)

Genre: Biografi, Adventure

Rate imdb: 7,3/10
Rate Ane: 4/5

Sutradara:
~ Robert Zemeckis
Penulis:
~ Robert Zemeckis
~ Christopher Browne

Durasi: 2h 3m
Pemeran:
~ Joseph Gordon-Levitt (Phillipe)
~ Charlotte Le Bon (Annie)
 
Sinopsis:
Tentang Philippe Petit yang sangat tertarik dengan aksi berjalan di atas tali. Karna itu ia memutuskan untuk menggapai mimpinya, namun disaat ia sudah bisa bejalan di atas tali, ia memiliki mimpi yang lebih besar, yaitu berjalan di atas tali yang di ikat di gedung kembar atau gedung WTC New York, aksi gila Philippe pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Menggapai sesuatu yang mustahil"
Ini adalah sebuah film biografi dari seorang seniman dari negara Prancis bernama Philippe Petit. Jadi Philippe Petit seorang yang sempat membuat geger dunia karna aksinya di New York dan ia juga berhasil mendapatkan perhatian seluruh dunia. Siapa yang tidak geger dengan aksi dan keberanian dia melintasi 2 gedung kembar di WTC. Dan film ini menceritakan kisah beliau dari awal hingga mewujudkan mimpinya.

Awalnya gua bener2 ragu dengan film ini, gua baca sinopsisnya dan gua menggangap film ini kurang seru, karna apa serunya dari ngeliatin orang melintas dari gedung satu ke gendung lainnya, itu yang ada di pikiran gua awalnya. Tapi pas gua tonton, ini seru bgt asli. Karna ini bukan hanya melintasi dari gedung satu ke gedung lainnya, film ini menunjukan kalo akan selalu ada harapan dari orang yang pantang menyerah dan support dari orang2 terdekatnya.

Film ini bener2 menceritakan kisah Philippe Petit dari awal ia tertarik berjalan di atas tali. Berjalan di atas tali bukan hanya lu iket tali dari 1 tempat ke tempat lainnya terus lu lewat gtu aja, bukan. Karna banyak aspek yang harus diperhatikan, seperti cara memasang talinya, terus ala2 pendukung untuk menguatkan tali, hingga ahli matematika untuk memastikan tali tidak akan jatuh, kendur atau putus. Nah film ini memperlihatkan rumitnya itu dan ini menjadi daya tarik tersendiri.

Selain itu film ini diceritakan dengan cukup fun dan menghibur, terutama saat Philippe melakukan aksi penyamaran untuk bisa mendapat akses ke gedung WTC, karna tentunya perbuatan dia itu ilegal. Dan aksi dia jalan di talinya juga luar biasa mengerikan menurut gua, karna pertama gua takut sama ketinggian, jadi bener2 diperlihatkan dengan intens aksi si Philippe ini, walaupun CGI tetep aja ngeri. Dan ke 2 hal2 tidak terduga, selalu ada hal2 tidak teduga disetiap rencana yang matang dan itu bener2 bikin degdegan bgt. Ya intinya ini keren bgt, rekomended.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer