Sinopsis & Review Film Rogue (2007)



Judul: Rogue (2007)

Genre: Thriller

Rate imdb: 6,2/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara & Penulis:
~ Greg McLean

Durasi: 1h 39m
Pemeran:
~ Michael Vartan (Pete)
~ Radha Mitchell (Kate)
~ Sam Worthington (neil)
 
Sinopsis:
Tentang rombongan turis yang sedang tour ke danau, di sana mereka melihat ada flare yang ditembakan, berniat menolong dan menuju ke lokasi, mereka malah harus menghadapi buaya besar dan skrng mereka menjadi mangsa dari buaya tersebut.

Gmna Kelanjutannya??

"Bambu > Besi"
Lagi2 film buaya yang mengambil latar tempat negara Australia, karna sebelumnya gua nonton Black Water dan lokasinya di Australia juga. Dari sini gua penasaran bgt, seberapa terkenalnya buaya dari negara Australia, karna setau gua binatang yang terkenal di Australia ya kanguru, bukan buaya. Tapi terlepas ketidaktahuan gua, film buaya yang 1 ini cukup menarik dan banyak adegan2 yang cukup menegangkan.

Di awal cerita dibangun dengan kedekatan antara turisnya, jadi bener2 gada yang brengsek diantara mereka, mereka saling menjaga, ngobrol bahkan mengerti satu sama lain, nah kedekatan ini ngebuat penonton simpati dong, apalagi ini film buaya, jadi salah satu dari mereka tentu saja akan ada yang mati dimakan oleh buaya. Jadi film ini mencoba memainkan rasa sedih penonton dengan feel yang dibangun di awal tadi.

Serangan buaya di sini terbaca bgt, berniat mengandalkan jumpscare dari serangan buaya karna ketebak jadi hanya menyuguhkan CGI full selayar aja sambil visual buaya mangap. Karakter yang banyak, tentunya gua mengharapkan perdebatan dari mereka, namun sayang film ini tidak banyak berdebat, melainkan menunjukan sisi kebodohan dari karkaternya.

Contoh, ada 1 karakter mati karna berdiri di pinggir, tidak lama setelah itu ada karkater lagi yang berdiri dipinggir lagi dan mati lagi, mksd gua wtf. Lu barusan ngeliat temen lu mati di makan buaya dan lu masih melakukan hal yang sama. Udah gtu saat menjebak dengan besi kita diperlihatkan kalo buaya di sini mampu mengoyakan besi sampai bengkok dengan mulutnya, tapi kalian tau buaya di sini mati dengan apa? Yak, dengan akar pohon yang ujungnya runcing, jadi akar pohon besar ujungnya runcing mampu membuat buaya di sini mati, mksd gua ini gmna konsepnya wkwk, apa besi cuma bikin buaya sariawan aja? apa gmna? Ya intinya ini masih lumayan karna adegan2 ketegangan di sini mampu digambarkan dengan cukup baik.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer