Sinopsis & Review Film Never Not Love You (2018)



Judul: Never Not Love You (2018)

Genre: Romance, Drama

Rate imdb: 7,1/10
Rate Ane: 3,5/5

Sutradara & Penulis:
~ Antoinette Jadaone

Durasi: 1h 40m
Pemeran:
~ James Reid (Gio)
~ Nadine Lustre (Joanne)
~ Yayo Aguila (Ibu Joanne)
 
Sinopsis:
Tentang Joanne seorang wanita yang menyewa jasa Gio sebagai desain stiker. Pertemuan mereka langsung membuat Gio jatuh cinta kepada Joanne dan ia melakukan segala cara untuk bisa dekat dengannya, sampai akhirnya mereka dekat, namun ada situasi di mana mereka harus berkembang dengan caranya masing2.

Gmna Kelanjutannya??

"Cinta membuat seseorang tumbuh dan berkembang"
Film romance dengan pesan dan kesan yang cukup dalem tapi dengan penceritaan yang terbilang sederhana. Jujur, gua ga suka cara pengenalan antara Gio dan Joanne, memang kenalan dengan seseorang bisa melalui apa saja, termasuk saat bermitra kerja, cuma kedekatan mereka di sini terbilang instan bgt. Gio tipikal cowo yang kalo udah ngincer cewe harus dapet, dan Joanne tipikal orang yang kalo di perhatiin, bakal luluh sendiri.

Nah romance seperti ini dipengalaman gua hanya terjadi saat masa SMP atau SMK, jadi si Gio modus dan ngalus terus, si Joannenya lama2 luluh. Dan percintaan mereka pun di mulai. Nah ini part yang paling menarik dari film ini, part di mana pasangan harus sama2 berkembang untuk memiliki sesuatu yang ingin mereka gapai, bukan hanya sebatas bersama, tapi bagaimana mereka bisa melalui itu semua.

Karna pada dasarnya setiap manusia memiliki Goals masing2, tak terkecuali pacar kalian, kalian ga bisa nuntut pacar kalian harus jadi seperti yang kalian mau, kasih ruang buat dia, kasih ruang agar dia bisa berkembang dengan caranya sendiri. Nah romance disini berbicara tentang hal itu, di mana mereka berjuang bersama dan jalannya sudah pasti sulit, mereka harus beda negara, LDR dengan waktu yang cukup lama, dan kuncinya harus ada yang mengalah pada akhirnya, menurunkan ego, walaupun hasilnya tidak akan sama seperti sebelumnya.

Ya intinya ini film romance yang cukup unik, yang membahas tentang mencintai dan berkembang. Walaupun ada beberapa part yang menurut gua kurang bgt dan terlalu cepat untuk bisa jatuh hati. Namun utungnya, film ini tidak menyuguhkan romance2 yang manje2 atau berlebihan, jadinya gua masih betah menonton film ini hingga usai. Suka sama kemistri mereka ber 2.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer