Sinopsis & Review Film Never Back Down "No Surrender" (2016)



Judul: Never Back Down "No Surrender" (2016)

Genre: Action

Rate imdb: 6,4/10
Rate Ane: 1/5

Sutradara:
~ Michael Jai White
Penulis:
~ Chris Hauty

Durasi: 1h 41m
Pemeran:
~ Michael Jai White (Case)
~ Gillian White (Myca)
~ Esai Morales (Hugo)
 
Sinopsis:
Kelanjutan dari film sebelumnya.
Tentang Case yang kembali memulai karirnya lagi, ia mengikuti kejuaran sana sini untuk bertahan hidup, sampai akhirnya ia bertemu dengan kawan lama bernama Brody. Brody ini akan bertarung dikejuaraan PFC di Thailand, Brody ingin Case menjadi pelatihnya, namun ternyata Case malah terlibat permasalahan di sana.

Gmna Kelanjutannya??

"Ga semua bisa dijadikan bisnis"
Ini adalah penutup trilogy dan film ke 3 ini masih di sutradarai oleh orang yang sama dengan film ke 2 nya yaitu Michael Jai White dan ini juga film ke 2 sekaligus terkahir beliau menjadi sutradara, mungkin belum ada proyek atau niatan lagi dalam menyutradarai film dan lebih memilih menjadi aktor. Memang gaya penyutradaraan dia masih terkesan kurang bgt, karna kan memang jam terbangnya kurang jadi gua maklumin, tapi gua apresiasi niat dia menyuguhkan action yg kontak fisik langsung.

Namun cerita di film ke 3 ini tidak jauh berbeda dengan film pertamanya, lagi2 tentang seseorang yang pindah ke tempat baru dan datanya di korek oleh orang lain dan berujung viral di internet, bener2 ga bisa ngebuat sesuatu yang beda gtu bagian penulisnya. Bedanya adalah Case di sini udah langsung jago jadi gada adegan zero to hero lagi, cuma itu perbedaanya.

Udah gtu cara film ini merusak cerita juga bisa bgt dah, dari awal disuguhkan Brody yang latihan karna siap bertanding, bayangin aja hampir 1 jam lebih adegan cuma khusus Brody latihan buat tanding, tapi kalian tau akhirnya gmna? Yap, yang bertanding buka Brody tapi Case. Okelah kalo cara perubahan pertandinganya masuk akal, gua akan maklumin, lah ini engga sama sekali.

Jadi ada karkater baru yang gatau dari mana, tbtb masuk ketengah2 konflik, dengan sengaja membuat Brody cidera, ini parah bgt cuy. Udah gtu film ini keseringan memasukan dan mengeluarkan karkater bgtu aja. Jadi tbtb ada karkater yang gada kaitanya dengan konflik abis itu keluar gtu aja. Okelah kalo niatnya buang2 durasi, tapi kalo gada kejelasannya untuk apa.

Ya intinya trlogy Never Back Down hanya menjual adegan baku hantamnya aja, film pertama gua masih maklumin, film ke 2 cerita udah mulai nurun, eh film ke 3 malah lebih kacau dari 2 film sebelumnya. Tapi terlepas dari kekurangannya yang sangat amat banyak, koreografi baku hantam di sini masih tetep bagus. Oiya satu lagi, sayang bgt film berlokasi di Thailand ini orang Thailandnya hanya dijadikan figuran yang kurang dari 1 menit masuk frame, jadi semua orang di sini adlaah orang luar semua, sayang bgt konsep Thailandnya.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer