Sinopsis & Review Film Never Back Down 2 "The Beatdown" (2011)



Judul: Never Back Down 2 "The Beatdown" (2011)

Genre: Action    

Rate imdb: 5,7/10
Rate Ane: 1,5/5

Sutradara:
~ Michael Jai White
Penulis:
~ Chris Hauty

Durasi: 1h 30m
Pemeran:
~ Michael Jai White (Case)
~ Dean Geyer (Mike)
~ Alex Meraz (Zack)
 
Sinopsis:
Tentang 4 orang yang memiliki permasalahan masing2 yang ingin mengikuti sebuah turnamen bernama Beatdown. 4 orang ini dilatih oleh mantan juara yang seringkali berurusan dengan polisi yaitu Case. Dan aksi baku hantam pun dimulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Udah cupu gatau diri"
Film ke 2 ini bener2 tidak melanjutkan film pertamanya, jadi buat kalian yang mau nonton langsung film ke 2 ini, bisa aja. Karna bener2 gada kaitannya dengan film sebelumnya. Untuk kakrater, cuma Max yang bertahan di film ke 2 ini, sisahnya di rombak termasuk sutradaranya. Max sendiri juga diperkenalkan sebagai orang yang beda, ia di sini bukan orang cupu lagi, melainkan orang dalam yang bisa memasukan siapa saja ke turnament Beatdown, soal masalalu Max di film sebelumnya juga tidak di ungkit.

Film ke 2 ini di sutradarai oleh Michael Jai White, Michael Jai White ini adalah seorang aktor dan film ini adalah debut dia menjadi seorang sutradara. Untuk ukuran debut dan konsep action, sebenernya udah bagus bgt, walaupun action film ke 2 dengan film pertamanya keliatan jelas perbedaanya, tapi di film ke 2 ini tidak mengandalkan teknik kamera, melainkan bener2 kontak fisik langsung, terlihat ada beberapa adegan yang bener2 kena tendang atau kena pukul. Jadi jiksa dibandinkan, kedua actionnya memiliki kekurangan dan kelebihan masing2.

Untuk ceritanya sendiri film ke 2 ini hanya mengcopy paste film pertamanya, zero to hero, wanita dan kemenangan. Bener2 tidak jauh berbeda dari film sebelumnya, cuma gaya penceritaanya aja yang berbeda. Film ini sebenarnya mencoba beda dengan menghadirkan 4 karkater dengan background yang berbeda, namun sayangnya 4 kakrater ini tidak diulas dengan baik, alhasil jadi tidak masuk dengan ceritanya. Udah gtu kakrater yang pake Wig gangu bgt asli Wignya, kenapa musti pake wig sih wkwk, padahal botak dari awal aja udah bagus. Ya kalo kalian mau melihat adegan aksinya, ini masih jadi pilihan yang cocok, cuma ceritanya jelas kurang.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer