Sinopsis & Review Film The Lure (2015)



Judul: The Lure (2015)

Genre: Horror, Fantasy, Musical

Rate imdb: 6,3/10
Rate Ane: 2/5

Sutradara:
~ Agnieszka Smoczynska
Penulis:
~ Robert Bolesto

Durasi: 1h 32m
Pemeran:
~ Marta Mazurek (Srebrna)
~ Michalina Olszanska (Ziota)
~ Kinga Preis (Wokalistka)
 
Sinopsis:
Tentang 2 putri duyung yang tertangkap oleh 3 orang musisi yang bekerja di sebuah club. Karna kasihan 2 duyung ini di bawa ke club, namun sama pemilik club 2 duyung ini diberi pekerjaan. Awalnya semua berjalan lancar, sampai cinta terlarang pun di mulai.

Gmna Kelanjutannya??

"Eksploitasi Putri Duyung"
Jika sebelumnya gua pernah nonton film bertemakan zombie namun dibalut musical lewat film Anna And The Apocalypse, kali ini gua disuguhkan hal serupa namun berbeda tema, tema di sini adalah putri duyung. Jadi film duyung ini di kemas dengan musical di sepanjang filmnya. Cuma karna ini bukan berbahasa inggris alias film foreign, gua jadi kurang bisa menikmati lagunya dengan total.

Secara hampir beberapa menit sekali ada adegan drama musikalnya, sebagian lagunya enak, namun gua tetep ga ngerti artinya haha. Hal ini juga masuk dengan tema duyung, karna menurut beberapa fact yang gua baca di forum2 horror, putri duyung ini suka bernyanyi dan memikat korbannya dengan nyanyian. Nah di sini juga bgtu, cuma nyanyian mereka bukan untuk memikat, tapi untuk mencari uang dan ini bukan film thriller yang menonjolkan thrillernya.

Memang ini film thriller, cuma film ini lebih ke cinta terlarang dengan pengemasan musikal yang absurd, jadi gaya penceritaanya loncat2, tapi point cinta terlarangnya dapat. Selain itu bentukan putri duyung di sini juga mengerikan bgt, berbeda dengan film2 duyung yang gua tonton sebelumnya, di sini mereka lebih menyerupai belut dibanding duyung. Ya intinya ini masih menjadi suguhan musikal dengan cerita yang absurd dan beda.

~ Dapukkk

Komentar

Postingan Populer